Recent Post



Seleksi Calon Anggota Bawaslu Kabupaten Dan Kota Sudah Dimulai, Bagi Yang Minat Daftar Segara.

Bukittinggi BN-News_Tim Seleksi calon anggota bawaslu Kabupaten Agam, Kabupaten Tanah Datar, Kota Bukittinggi, Kota Padang Panjang dan Kota Sawahlunto lakukan sosialisasi, dengan mengundang beberapa awak media.

Kegiatan yang dilaksanakan di bukittinggi, dengan menerjunkan tim seleksi satu orang tiap kabupaten dan kota diantaranya, dari kota Bukittinggi Dr Wirdanegsih, Agam Virtuous Setyaka, kabupaten Tanah Datar Dr.Ilham, Padang Panjang Taufik, dan Sawahlunto Muhammad Fauzan Azim.

Sosialisasi yang diadakan di belakang Balok kota Bukittinggi pada hari Senin (22/5/2023),  tim seleksi Wirdanengsih menyampaikan, pengumuman pendaftaran bagi warga indonesia yang berada di wilayah di atas, jika berminat untuk calon anggota Bawaslu sesuai yang disampaikan saat ini seleksi sudah di mulai, ujarnya.

Pendaftaran ini sesuai dengan surat keputusan bawaslu no 176/HK.01.01/K1/05/2023 atas kewenangan yang diberikan oleh UU no 7 tahun 2017 tentang pemilihan umum, membuka kepada warga negara Indonesia bagi yang memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri sebagi calon anggota bawaslu untuk wilayah kerja diatas.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar silahkan isi formulir administrasi pendaftaran di sekretariat tim seleksi dengan mengklik http:// sumbar.go.id , https.//padangpanjang bawaslu.go.id / https.//tanahdatar. bawaslu.go.id / https.//Agam.bawaslu.go.id / https.//bukittinggi bawaslu.go.id / https.//sawahlunto.bawaslu.go.id

Sementara itu, tim seleksi lain, Ilham mengatakan bagi yang berminat silahkan lihat persyaratan serta pelengkapan admisnistrai lain di Web yang telah kami sampaikan diatas.

Surat lamaran bisa dikirim melalui email timselkabko.z3@gmail.com, jika untuk informasi selengahnya bisa melalui WA 0895069858800, ujarnya.

Sementara itu, Taufik juga menyampaikan dalam seleksi tidak dipungut biaya, yang penting mendaftar sesuai dengan wilayah dimana alamat KTP, pungkasnya ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar