Recent Post



Perumahan Asri Dan Strategis Di Alahan Panjang Kabupaten Solok.

Alahan Panjang BN-News_ Memiliki sebuah rumah merupakan impian bagi semua orang, dengan impian tersebut tentu akan mencari rumah yang Asri dan ramah lingkungan.

Disamping rumah yang asri dan ramah lingkungan konsumen juga akan mencari jenis hunian atau rumah yang minimalis hal ini juga merupakan salah satu perhatian utama setiap konsumen dalam mencari rumah.

Disamping memiliki nilai yang selaras dengan prinsip ekonomi, konsep rumah minimalis nan asri selalu menjadi idaman setiap orang dal mendapatkan sebuah rumah hal tersebut disampaikan oleh Marketing Putri Gumanti Residence kepada Awak Media Baritonagari pada hari Jumat (12/8/2022) di Alahan Panjang.

" Perumahan kita disamping  alamnya Asri juga lokasi sangat strategis, Putri Gumanti Residence (PGR)  berlokasi di Taratak, Depan Klinik Harapan Bunda Nagari Alahan Panjang" sambungnya.

Ketika di konfirmasi type rumah Ia menyebutkan bahwa type rumah PGR akan membangun  Perumahan yang di Design dengan Model Modern serta Kwalitas Bahan yang berkualitas tinggi.

"Perumnas ini sangat cocok bagi pengusaha, Pedagang, ASN,  Konglomerat, dan  Dan lain-lain yang pingin memiliki perumahan yang elit dan minimalis dengan model modern saat ini"

"perlu juga kita sampaikan, untuk memiliki Unit Hunian Mewah ini sangat mudah dan di bantu untuk pengurusan Surat surat yang berhubungan dengan Perbankkan sampai tuntas, dan untuk mendapatkan informasi selanjutnya bisa menghubungi di No : 081366812613 atau 083150944602" pungkasnya ***

Pewarta : stm 

Posting Komentar

0 Komentar