Recent Post



Kasi Intel Kejaksaan Negeri Bukittinggi "Pengki Sumardi" Dapat Promosi Jabatan Di Kejati Sumbar.


Kajari Bukittinggi Ferizal SH.M.Hum, Sampaikan Sambutan saat Kegiatan  Pisah Sambut Kasi Intel Kejaksaan Negeri Bukittinggi, Kamis (6/7/2023).

Bukittinggi BN-News_ Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Bukittinggi Pengki Sumardi SH resmi pindah tugas, Ia mendapatkan promosi jabatan sebagai Pemeriksa Perdata dan Tata Usaha Negara di Kejati Sumbar.

Pisah sambut dari Pengki Sumardi SH kepada Wiwin Iskandar Islamy SH, dilakukan di aula kantor Kejaksaan Negeri Bukittinggi pada hari Kamis (6/7/2023), yang dihadiri oleh Kajari Bukittinggi Ferizal SH.M.Hum dan diikuti semua kasi, staf serta pegawai Kejaksaan Negeri Bukittinggi.

Kepala Kejaksaan Negeri Bukittinggi Ferizal dalam sebutannya mengatakan, pindah tugas serta mutasi itu merupakan hal yang biasa, dalam rangka penyegaran dan meningkatakan karir di lingkungan Kejaksaan.

Sekarang Kepala Seksi Intelijen kejaksaan Negeri Bukittinggi di promosikan ke Kejati Sumatera Barat dengan jabatan Pemeriksa Perdata dan Tata Usaha Negara, tuturnya.

"Mutasi, rotasi dan promosi jabatan di lingkungan Kejaksaan adalah merupakan pembinaan, peningkatan karir serta penyegaran kinerja," ujar Ferizal lagi.

"Kita apresiasi pencapaian kinerja bidang kasi intelijen yang telah dilakukan pejabat yang lama baik di dalam lingkungan internal maupun eksternal di kejaksaan negeri Bukittinggi", sambubgnya.
Dari Kiri, Pengki Sumardi (Pindah Tugas), Kajari Bukittinggi Ferizal, Kasi Intel Baru Wiwin Iskandar Islamy, Kasi Pidsus Izhar.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi, prestasi yang telah di capai oleh pejabat yang lama dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, kemudian juga kita sampaikan selamat bertugas kepada bapak Wiwin Iskandar Islamy,SH sebagai kepala seksi Intelijen yang baru di kejaksaan negeri Bukittinggi, semoga bisa cepat bersosialisasi di lingkungan kejaksaan negeri Bukittinggi" imbuhnya.

Saat ini pemilu sudah hampir dekat, diharapkan kasi Intel lebih inten melakukan koordinasi dengan mitra kerja seperti KPU, Kesbangpol, Bawaslu dan stakeholder lainnya dalam rangka menjalankan tugas dan fungsi kejaksaan dalam bidang intelijen, ujarnya.
Kajari Bukittinggi Ferizal,  Berikan Bingkisan Kenang-Kenangan kepada Pengki Sumardi.

Pada kesempatan yang sama, Pengki Sumardi, sampaikan " saya masuk ke kejaksaan Bukittinggi terhitung 31 juli 2021, namun saat itu karena Covid, saya efektif menjalankan tugas mulai September, sampai saat ini sudah hampir 2 tahun saya berkiprah disini, cukup banyak pelajaran dan pengalaman yang saya dapat di kota Bukittinggi, terima kasih atas arahan dari pimpinan dan juga support dari kawan- kawan semua kepada saya dalam menjalankan tugas", ucap pengki.

Banyak hal yang telah di dapat di kota Bukittinggi.
Diharapkan dengan pejabat yang baru bisa melanjutkan apa yang telah di jalankan selama ini, "kepada pimpinan saya minta maaf mungkin tidak semua tugas bisa saya lakukan dengan baik, saya minta maaf" ulas Pengki.

Sedangkan Kasi Intelijen kejaksaan Bukittinggi yang baru, Wiwin Iskandar Islamy, pindahan dari kejaksaan Bangka Belitung ini menyampaikan " kita memohon kepada bapak pimpinan Kejari Bukittinggi arahan serta petujuk dalam menjalankan tugas dan juga saya mintak kepada kita semua bekerjasama dan diharapkan bantuan rekan-rekan di kejaksaan Bukittinggi dalam menjalankan tugas dan fungsi saya sebagai kasi Intelijen di kejaksaan Bukittinggi ini" ucapnya ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar