Recent Post



Prof,Dr.Ir.Syahro Ali Akbar,MP.Kembali di Lantik Jadi Rektor UMMY, Ini Kata Wako Solok

SOLOK KOTA, BN News - Prof.Dr.Ir.Syahro Ali Akbar, MP kembali dilantik dan membacakan sumpah jabatannya sebagai Rektor Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) Solok periode 2023 - 2027.

Pantikan dilakukan oleh Ketua Badan Pengurus Yayasan Mahaputra Muhammad Yamin,  Suryadi Asmi, SE.MM, yang bertempat di Gedung Kubung Tigo Baleh Solok.Kamis,19/01/2023.

Turut hadir walikota Solok, H.Zul Elfian Umar, Kapolres Solok Kota Di Wakili Oleh Kapolsek Kota Solok AKP Sugindo,Ketua Komisi III DPRD kota Solok, walikota Solok pertama, Hasan Basri, Kabag TU LLDIKTI, Rahmi.SE.MSi, ketua KAN, ketua LKAAM, ketua Bundo Kanduang kota Solok, serta tamu undangan lainnya.


Sambutan Prof.Dr.Ir.Syahri Ali Akbar,MP, menegaskan mudahan dalam menjalankan  amanah dan mengemban tugas yang diberikan, dapat berjalan maksimal dari sinergitas yang terbangun, demi dunia pendidikan melaju berkembang yang lebih baik.
" Mudahan berkat doa bersama agar saya di amanah kan kembali mengemban tugas, kedepannya agar terjalin sinergitas antara UMMY dan pemerintah dengan memajukan daerah " kata Rektor terpilih

Ia juga berharap, Kedepannya kampus UMMY semakin maju, dan mampu mencetak generasi yang berkualitas, berakhlak, dan memiliki keahlian, sehingga siap menghadapi dunia kerja yang semakin kompetitif.

Di kesempatan itu Walikota Solok mengatakan, pemerintahan yang dipimpinnya itu, akan terus mendukung kemajuan  pendidikan di daerah setempat.

Adapun UMMY didalam pertumbuhannya terus melakukan perubahan yang lebih baik, telah banyak melahirkan generasi yang memiliki daya saing tinggi.

Lanjutnya " Saya sangat meyakini, Prof.Dr.Ir.Syahro Ali Akbar, MP akan terus membawa UMMY Solok bersaing, minimal akan menyamai dan sejajar dengan universitas yang ada di Sumatera Barat " tegasnya  wako.


Sementara itu  H.Zul Elfian Umar, demi kemajuan UMMY  agar mencapai cita -cita bersama adalah sinergitas maupun kolaborasi  semua pihak, terutama dengan pemerintahan daerah.

Diakhir sambutan pemerintah kota Solok, kami mengucapkan selamat kepada Rektor UMMY yang baru saja dilantik, dan semoga amanah dalam bertugas, Pungkas wako

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar