Recent Post



Santri TPQ Dan Tahfizh Nurul Huda Meriahkan Peringatan Maulid Di Mushalla Nurul Huda Jorong Panca

Agam BN-News_Dalam rangka peringatan maulid nabi Muhammad SAW , tiap tahun mushalla Nurul Huda panca melaksanakan kegiatan malam bershalawat , untuk peringatan maulid tahun 1444 H kali ini,  kegiatan shalawat dilaksanakan pada hari Sabtu 12 Rabiul Awwal 1444 H bertepatan dengan 8 Oktober 2022.

Kegiatan dilaksanakan setelah shalat isya. Warga masyarakat di jorong Panca, pada malam itu tumpah ruah hadir di mushalla Nurul Huda , dan melihat malam pelaksanaan itu kelihatannya ada juga masyarakat dari jorong lain yang hadir dalam acara shalat trsebut 

Pada malam bershalawat yang dilaksanakan oleh pengurus mushalla Nurul Huda panca , dimeriahkan dengan penampilan tahfizh dan Hadrah dari santri pondok tahfizh Nurul Huda panca , penampilan tahfizh , pondok tahfizh Nurul Huda menampilkan santrinya tahfizh brgantian secara bergelombang , yaitu kelompok juz 1, juz 29 dan juz 30.

Sejak adanya pondok tahfizh Nurul Huda 2 tahun yang lalu , tim Hadrahnya selalu ambil bagian dalam kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di mushalla Nurul Huda itu kata kepala pondok Tahfizh  Evi Yarni pada saat itu.

Keberadaan pondok tahfizh Nurul Huda sudah memasuki tahun kedua , maka keberadaannya memang haru dirasakan oleh masyarakat , karena memang adanya tim Hadrah di pondok tahfizh Nurul Huda ucapnya.

Lanjut Evi Yarni,  fasilitas peralatan Hadrah merupakan waqaf dari masyarakat jorong panca, maka untuk itu tim Hadrah ditampilkan diacara malam bershalawat dan saat menjelang anak anak tampil  selalu berpesan, usahakan tampil dengan maksimal.

"Alhamdulillah penampilan tahfizh dan Hadrah santri pondok tahfizh Nurul Huda mendapat acungan jempol dari jamaah dan masyarakat yang hadir" pungkas Evi Yarni ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar