Recent Post



Danramil Bersama Anggota Koramil 07/Sungai Lasi Laksanakan Harbang dan Pembersihan Pangkalan.

SOLOK, BN-News-Danramil koramil 07/Sungai Lasi Letda Inf Risman, beserta anggota melaksanakan Harbang (Pemeliharaan Bangunan) dan pangkalan yang berada di Kantor Koramil 07/Sungai Lasi, Pianggu Kecamatan IX Koto Sungai Lasi, Kabupaten Solok, Jumat (16/9/2022). 

Kegiatan pemeliharaan bangunan ini dilakukan secara bersama-sama, dimana seluruh anggota mendapatkan sektor pembersihan yang telah ditentukan. 

Adapun yang menjadi sasaran Harbang kantor koramil adalah pengecatan kantor Koramil, perawatan tanaman, pembersihan selokan dan lain sebagainya yang dianggap perlu perbaikan serta pembersihan.

Tujuan dari kegiatan ini supaya kantor Koramil serta pekarangan tetap terjaga serta tertata baik, rapi, dan kelihatan bersih. 
Letda Inf Risman Danramil 07/Sungai Lasi mengatakan, bagi prajurit TNI semua memang harus serba bisa, bukan hanya handal di medan operasi, namun di medan damai mereka bisa melakukan pekerjaan selayaknya tukang bangunan, yakni merehab perkantoran. 

“kantor Koramil yang tidak lagi muda, tapi sudah lama atau sudah termakan usia. ditambah memasuki musim hujan maka kita melakukan pengecatan serta pembersihan pangkalan sebagai salah satu kegiatan Harbang,” katanya. 

"Itu semua membutuhkan kesadaran dan kemauan yang timbul secara ikhlas dari semua anggota agar lebih peduli menjaga bangunan kantor tempat kita bekerja, supaya terlihat lebih indah, rapih dan nyaman,” pungkas Danramil.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar