Recent Post



Kedapatan Miliki Sabu, Pria Perlente Ditangkap Satres Narkoba Polres Solok

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), SALAYO- Satres Narkoba Polres Solok Sumbar, menangkap seorang pria perlente berinisial SDM panggilan Sadam (19) disebuah lokasi didekat Komplek Sekolah Swasta, di Jorong Galanggang Tangah Nagari Salayo, Kecamatan Kubung, Rabu (6/4/2022) sekira pukul 21.00 wib. 

Dari tangan pelaku, petugas menyita sejumlah barang bukti. Berupa satu paket diduga narkotika jenis sabu, yang dibungkus dengan plastik klem bening yang berada di saku celana pelaku. Kemudian, satu pipet, satu mancis warna putih dan satu kaca pirek. 

Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S.I.K, melalui Kasat Narkoba Iptu Oon Kurnia Ilahi, SH, kepada media ini di Mapolres Solok, Kamis (7/4) mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari informasi masyarakat. 

Yang menyebutkan, disekitar kawasan lokasi penangkapan pelaku tersebut, sering ditemukan transaksi dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu dan ganja. 

Menindak lanjuti laporan masyarakat tersebut kata Iptu Oon Kurnia Ilahi, petugas Satres Narkoba Polres Solok, langsung melakukan pemantauan disekitar lokasi di Jorong Galanggang Tangah, Nagari Salayo. 

Untuk menangkap pelaku dan barang bukti Narkoba, petugas melakukan under cover atau penyamaran dan pemantauan terhadap gerak gerik pelaku. Sesuai dengan ciri-ciri yang didapatkan petugas dari masyarakat. 

Akhirnya, pada Rabu (6/4) malam itu, petugas berhasil menangkap pelaku, berikut  barang bukti narkotika jenis sabu dan barang bukti lainya. 

Penangkapan pelaku ujar Iptu Oon Kurnia Ilahi, juga disaksikan sejumlah saksi dari warga masyarakat setempat. 

" Guna proses lebih lanjut, pelaku beserta barang bukti dibawa petugas ke Satres Narkoba Polres Solok " tukas Iptu Oon Kurnia Ilahi.* (ris).

Posting Komentar

0 Komentar