Recent Post



LTM Pekan Ke Empat Vampeta FC Tundukan Talang United 3 - 1

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), TALANG - Memasuki Pekan Ke - Empat, Liga Talang Mandiri (LTM) 2021/2022, Vampeta FC Nagari Talang Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, kembali melanjutkan permainan trend positif mereka. 

Dalam lanjutan laga yang digelar di Lapangan Harimau Data Nagari Talang, Sabtu (22/1) petang, anak-anak Vampeta FC menundukan Talang United dengan skor 3 - 1.

Sebelumnya, pada pertandingan Pekan ke tiga di Lapangan Harimau Data Nagari Talang, Minggu lalu, Vampeta FC mengalahkan Gelora 87 FC dengan skor telak 4 - 0.

Pada Sabtu petang, melawan Talang United itu, Vampeta FC yang ditangani Pelatih Ade 'Dede' Junaidi dengan Manager Efri Eka Putra, mendominasi permainan dibabak pertama. Dan sudah unggul 2 - 0, dalam laga yang dipimpin Wasit Buyuang, dengan Asisten Wasit Riche dan Rais. 

Dua gol keunggulan Vampeta FC dibabak pertama dicetak oleh Asong dan Rinol. Sedangkan gol tambahan keunggulan Vampeta FC dibabak kedua, dicetak oleh Brama, ke gawang Talang United yang dijaga kiper Ucok. 

 Sedangkan satu gol balasan Talang United dengan Manager Anjank Gonzales, kegawang Vampeta FC yang di jaga kiper Noky itu, dicetak oleh Zacky. 

Pada pertandingan Sabtu petang itu, Vampeta FC turun dengan posisi kiper Noky. Dibarisan Belakang, Richi, Metro dan Oky.

Gelandang, Brama, Asong, Trio dan Satria. 
Dibarisan penyerang Rinol, Fajar dan Idil. 
Dengan pemain pengganti, Renda, Lutfi, Bima dan Rendi. 

Sedangkan Talang United turun dengan komposisi pemain, kiper Ucok. Belakang, Khodik, Vazio, Ajak dan Deren. 

Gelandang, Wanda, Agung, Dedet dan Zacky. Depan, Gilang dan Ary. Dengan pemain pengganti, Adit dan Ardan.* (Angga). 

Posting Komentar

0 Komentar