Recent Post



Babinsa Selalu Dampingi Warga Untuk Di Vaksin


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Sungai Pagu_ Babinsa Koramil 03/Sungai Pagu Kodim 0309/Solok Serda Ul Awal, melaksanakan pendampingan kegiatan Vaksin Covid-19. Bertempat di kantor Wali Nagari Sako Utara Pasia Talang, Kecamatan Sungai Pagu Kabupaten Solok Selatan. Rabu (24/11/2021).

 

Kehadiran Babinsa pada kegiatan Vaksin tersebut, selain sebagai tanggungjawab sebagai Babinsa namun juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang mengikuti kegiatan.

 

Adapun Jumlah vaksin sebanyak 22 Vial dengan jenis Vaksin Sinovac, yang diikuti oleh warga masyarakat Nagari Sako Utara Pasia Talang sebanyak 76 orang. Yang dibantu oleh 5 orang Vaksinator dari Puskesmas Sako Utara Pasia Talang.


“Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di kantor Wali Nagari Sako Utara Pasia Talang, Kecamatan Sungai Pagu Kabupaten Solok Selatan, adalah Vaksin yang telah diuji dan terbukti Aman dan Halal, untuk itu memi kesehatan kita semua jangan Ragu dan Takut untuk di Vaksin,” kata Serda Ul Awal.

 

Kegiatan penyuntikan Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Koramil 03/Sungai Pagu sangat antusias warga masyarakat yang menghadiri untuk melaksanakan Vaksinasi.


“Sebelum akan dilakukan Vaksinisasi, akan diadakan pemeriksaan kesehatan dari Tim Medis, seperti pemeriksaan tensi, jantung serta penyakit bawaan lainnya, dan apabila lolos tes seleksi tersebut akan dilanjutkan dengan penyuntikan Vaksin.” Imbuh Serda Ul Awal.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar