Recent Post



Babinsa Koramil 05/Tanjung Balik, Distribusikan Paket Obat Bagi Warga Isoman


BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Tanjung Balik_ Koramil 05/Tanjung Balik Kodim 0309/Solok secara serentak melalui Babinsa mendistribusikan obat dan vitamin untuk diberikan kepada warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri (Isoman).


“Paket bantuan obat dan vitamin ini merupakan bantuan dari Pemerintah Republik Indonesia. Dalam pendistribusiannya, Babinsa berkoordinasi dan bekerja sama dengan Kelurahan, Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan Puskesmas diperuntukan bagi warga yang sedang melakukan isolasi mandiri,” ungkap Plh Danramil 05/Tanjung Balik Letda Inf Zulkifli saat dikonfirmasi, Selasa (19/10/21).


Letda Inf Zulkifli mengatakan bahwa untuk Koramil 05/Tanjung Balik menerima paket obat dan vitamin berjumlah 37 paket dan sudah mulai distribusikan melalui Babinsa di wilayah binaan masing-masing.


“Ada beberapa paket obat yang dibagikan untuk warga yang sedang isolasi mandiri. Paket tersebut terdiri dari tiga jenis,” jelasnya


Pemberian paket obat dan vitamin ini dilakukan berdasarkan data pasien Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri yang dimiliki oleh puskesmas ditiap Nagari yang ada di wilayah binaan Koramil 05/Tanjung Balik, Kecamatan X Koto Diatas, Kabupaten Solok," pungkas Danramil.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar