Recent Post



Kedatangan Tim Safari Ramadhan Propinsi Di Masjid Raya Koto Gadang Guguak Didampingi Babinsa Koramil 09 Gunung Talang

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Babinsa Koramil 09/Gunung Talang  Kodim 0309/Solok Sertu M. Bahar dan Sertu Andri dampingi Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumatra Barat yang menyambangi Masjid raya Nagari Koto Gadang Guguak Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Minggu (18/04/21) 

Turut hadir dalam Acara Safari Ramadhan tersebut Kapolda Sumatra Barat di wakili Kapolres Aro Suka, Kakanwil hukum dan Ham prov Sumbar, Staf ahli bidang politik dan pemerintahan prov Sumbar, Kadispora prov Sumbar, Kepala Badan Kesbangpol prov Sumbar, Bupati  Solok di wakili asisten 2 Beseta Staf, Camat G Talang beserta Staf, Kapolsek G.Talang, Wali Nagari Koto Gadang Guguak beserta Staf, Babinsa Koramil 09/Gunung Talang dan Babinkantibmas serta jamaahMasjid sebanyak 130 orang.

Safari Ramadhan bertujuan untuk menjalin tali Siraturrahim antara Pejabat  pemerintah Provinsi dan Pejabat Pemeritah Kabupaten dan masyarakat yang ada di daerah.

Babinsa Koramil 09/Gunung Talang Sertu M. Bahar mengatakan bahwa selain bersilahturahmi Tim Safari  Ramadhan dari Provinsi Sumbar ini memberikan bantuan kepada Masjid Raya Koto Gadang Guguak melalui pengurus Masjid Raya Koto Gadang Guguak Kecamatan Gunung Talang.

Kegiatan di mulai pada pukul 19:30 sampai dengan selesai berjalan tertib aman dan lancar dengan mengedepankan Protokok Kesehatan.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar