Recent Post



Hadiri Pelantikan Pengurus HIPMI, Pasiter Kodim 0309/Solok Berharap Lebih Baik Kedepan

SOLOK, BARITONAGARI.COM - Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., diwakili Pasi Ter Kodim Kapten Inf Kristian Napitupulu, hadiri Pelantikan Badan Pengurus Cabang HIPMI Kota Solok Periode 2021 – 2024 di Aula pertemuan Hotel Caredek Kota Solok, Rabu (03/02/2021).

Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua HIPMI Sumbar Iqra Chisa, Walikot Solok, H. Zul Efian S.E., M.M., Dandim 0309/Solok, diwakili Kapten Inf Kristian Napitupulu, Kapolres Solok Kota diwakili Kasat Reskrim, Wakil Walikota terpilih Dr. Rhamadani Kirana S.E., serta para undangan lainya. 

Pelantikan Pengurus Badan Pimpinan Cabang HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kota Solok Periode 2021 – 2024, oleh Ketua BPD HIPMI Sumbar Iqra Chisa.

Pada kesempatan itu, Iqra mengharapkan pengurus HIPMI yang terdiri dari generasi milenial akan dapat berkiprah lebih untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Kota Solok yang akan datang.

Untuk itu, Iqra meminta pengurus HIPMI bisa bermitra dengan pemerintah dan tidak boleh berseberangan untuk memajukan Kota Solok. Dengan adanya kemitraan itu diharapkan HIPMI akan bisa memacu kemajuan Kota Solok ke depan.

Senada dengan Ketua HIPMI Sumbar Dandim 0309/Solok yang diwakili Pasi Ter Kodim Kapten Inf Kristian Napitupulu mengatakan bahwa Kerja sama harus kita bina dengan pemerintah yang ada,pemikiran harus instruktif untuk mewujudkan konsep Hipmi yang akan bisa berbuat untuk masa depan, dan siap menjadi pemimpin masa depan.

Pasi Ter mengharapkan pengurus HIPMI menjadi provokator bagi diri sendiri, karena potensi diri itu luar biasa untuk menggapai kesuksesan masa datang. "Kita harus yakin, pengurus HIPMI akan bisa berkiprah untuk menjadi pemimpin -pemimpin masa depan," tutup Kapten Inf Kristian Napitupulu.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar