Recent Post



Personil Babinsa Koramil 01 Kubung Bantu Warga Jorong Muara Busuak Buka Akses Jalan

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Demi kelancaran berjalannya ekonomi di Nagari, Personil Babinsa Koramil 01/Kubung, Kodim 0309/Solok melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama warga dalam membuat akses jalan menuju perkebunan masyarakat di Jorong Muara Busuak, Nagari Koto Hilalang, Kec. Kubung, Kab. Solok. Sabtu(12/06/2021)

Babinsa Serka VY. Simbolon disela-sela melaksanakan Goro mengatakan, kegiatan membersihkan dan membuat akses jalan menuju perkebunan masyarakat sekitar sangat berdampak positif terhadap masyarakat, karena kesejahteraan warganya masyarakat Jorong Muara Busuak, Nagari Koto Hilalang, Kec. Kubung, Kab. Solok memudahkan untuk pergi berkebun.

Terlihat penuh antusias TNI dengan masyarakat selama melaksanakan Gotong royong, dengan bergotong royong bersama ini dapat mengikat tali silaturahmi kekeluargaan antara TNI dengan Rakyat.

Wali Nagari Koto Hilalang mengungkapkan, "Kegiatan yang dilakukan oleh pihak Babinsa gotong royong bersama masyarakat kami sangat berterimakasih untuk ikut serta membantu membuat dan membersihkan jalur jalan menuju perkebunan masyarakat Jorong Muara Busuak, saya sebagai Wali Nagari mewakili masyarakat Jorong Muara Busuak mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak Babinsa Koramil 01/Kubung, yang sudah mau datang ke kampung kami. Semoga kedekatan para Babinsa anggota TNI dari koramil dapat terus terjalin selamanya," Ungkapnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar