Recent Post



Babinsa Koramil 10 Lembah Gumanti Goro Bersama Warga di Aia Dingin

BARITONAGARI.COM (BNC), ALAHAN PANJANG - Danramil 10 / Lembah Gumanti beserta anggota pada hari Minggu (11/04 /2021) Pukul 08.00 Wib. Melaksanakan Gotong royong bersama masyarakat di Jorong Aie Sonsang dan Jorong Data. Kanagarian Aie Dingin Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok.

Gotong royong bersama masyarakat  dalam rangka membersihkan perkarangan serta jalan dan juga tempat ibadah dalam di nagari tersebut  dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan ungkap Danramil 10/Lembah Gumanti Chb Indra Gunawan.

Sementara itu Heril Wandi PJ.Wali Nagari Aie Dingin mengatakan, dalam rangka Goro bersama tersebut kerja sama dengan Danramil 10/Lembah Gumanti Kepala Jorong Aie Sonsang, Kepala Jorong Data, Masyarakat Jorong Aie Sonsang dan Jorong Data, Kanagarian Aie Dingin.

semoga dengan adanya kegiatan Sosial ini,akan semakin memupuk kebersamaan dan kerja sama antara Pemimpin,Aparat dan Masyarakat,karena memang hanya kebersamaanlah yang akan membuat kita lebih maju dan sukses, ungkap Walinagari Aie dingin kepada Pihak wartawan Baritonagari.com pada saat itu ***

Pewarta : Etra

Posting Komentar

0 Komentar