Recent Post



Dojo Polresta Bukittinggi Raih Juara Umum Karate O2SN

Bukittinggi BN-News_Dojo Polresta Bukittinggi Juara umum Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) kategori kata dan kumite cabang karate Kota Bukittinggi.

Hal ini disampaikan Bripka Romi Saputra, SH, MM kepada awak media saat dikonfirmasi lewat Whatsapp, pribadinya.

Dojo Polresta Bukittinggi dibawah binaan Kombespol Yessi Kurniati, SIK, MH, Kapolresta Bukittinggi sukses meraih prestasi tersebut, katanya.

Acara ini diselenggarakan oleh Diknas Kota Bukittinggi pada hari Sabtu (27/5/2023) yang bertempat di GOR Bermawi, By Pass Gulai Bancah, Bukittinggi, Berhasil menjuarai O2SN tingkat SD dan SMP se- Kota Bukittinggi. 

Berikut daftar nama yang berhasil meraih mendali pada kejuaraan tersebut diantarnya, Kategori kata tingkat SD diraih oleh Naisha Salsabila Ramadhani, emas, kemudian Aisha Rinjani, perak, dan Haura atifa Sheri berupa perunggu.

Putra tingkat SD diraih oleh Viky Dwi Geovani berupa  perunggu, Kategori kumite SD diraih oleh Naisya Salsabila Ramadhani emas. Sedangkan Putra diraih  M. Alkafli,  perak.

Sementara Tingkat SMP Kategori kata putra diaraih oleh Asraf Ali berupa emas dan  M.Fathir  mendalatakan perak. Peserta Putri diraih oleh Azzhura Ramadhani Lexem berupa emas.

Kategori kumite putra tingkat SMP M Fathir, emas dan Asraf Ali perunggu. Sedangkan Kumite putri SMP diraih oleh Azzhura Ramadhani Lexem emas.

Dan perwakilan O2SN cabang karate kota Bukittinggi di wakili oleh dojo polresta Bukittinggi, Tingkat SD Naisha Salsabila Ramadhani dari SDN 04 anak dari Bripka Romi Saputra, S.H., M.M.

Tingkat SMP M. Fathir dari SMPN 1 Bukittinggi, anak dari Aipda Afrison, Azzhura Ramadhani Lexem dari SMPN 1 Bukittinggi Anak dari Aiptu Seruliel Er Amin, S.H.

Pelatih Dojo Polresta Bukittinggi diantaranya Aiptu Seruliel Er Amin, S.H., Aipda Zawaris Zebua, Yamitika, S.Pd, Fani Rahmasari, S.Tr.IP, M. Rafki, dan  Chelshe Lexem

Sefangkan Official tim yaitu Aipda Afrison, Bripka Romi Saputra SH, MM, dan Aipda Doni Prahdi, SH, MH

" Atas keberhasilan tersebut, kami mengucapkan terima kasih kepada atlet-atlet yang telah berlatih di Dojo Polresta Bukittinggi. Di bawah pelatih Aiptu Seruliel Er Amin, SH yang biasa disapa Sensei Alex. Dan semoga prestasi ini bisa terus di tingkatkan kedepannya"  ujar Bripka Romi Saputra melalui Whatsapp  pribadinya ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar