Recent Post



COVID-19 : Bupati Terima Bantuan APD Dari Bank Nagari Cabang Solok

Bupati Gusmal dan Hj Desnadefi Gusmal menerima APD dari Kepala Bank Nagari Solok Heri Wildani (kanan)

SOLOK - Bank Nagari Cabang Solok menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), Hand Sanitizer , Masker dan Air mineral dalam kemasan kepada Pemkab Solok.
    Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Bank Nagari Cabang Solok Ir. Heri Wildani kepada Bupati Gusmal di Guest House Arosuka, Senin (13/4).
    Saat menerima bantuan itu, Bupati Gusmal didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Solok Hj Desnadefi Gusmal dan Direktur RSUD Arosuka dr. M. Yones Indra.
   Kepala Bank Nagari Cabang Solok Ir. Heri Wildani mengatakan, bantuan itu sebagai bentuk kepedulian Bank Nagari dalam rangka penanggulangan dan pencegahan Virus Corona (Covid-19) kususnya di Kabupaten Solok.
   Atas bantuan itu, Bupati Gusmal mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Nagari Cabang Solok, yang telah berpartisipasi dan membantu pemerintah daerah dalam upaya menanggulangi serta mencegah penularan wabah virus corona (covid-19).
     Bupati Gusmal mengatakan dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja Tim Medis dan tenaga kesehatan setempatbdalam memutus mata rantai penularan covid-19 di Kabupaten Solok. 
    Gusmal menyebutkan, bahwa bantuan tersebut akan langsung disalurkan kepada pihak atau petugas yang membutuhkan.
   " Yakni petugas medis di Posko Penanggulangan Covid-19 yang bertugas diperbatasan " kata Bupati Gusmal. (rjt).
 
 

Posting Komentar

0 Komentar