Recent Post



Inilah Pengurus Terpilih Karang Taruna Palano Sakti Nagari Pasilihan Periode Tahun 2024/2027


Solok, BN-News - Pembentukan kepengurusan karang taruna palano sakti nagari pasilihan terbentuk dan telah terpilih secara aklamasi dalam forum musyawarah karang taruna nagari pasilihan yang bertempat di gedung serbaguna pasilihan periode 2024-2027.Rabu (24/04)

Tampak menghadiri acara tersebut Wali Nagari pasilihan, ketua BPN, ketua KAN dan unsur lembaga lembaga yang ada di nagari serta pemuda, pemudi nagari pasilihan dan tokoh masyarakat lainya.

Sambutan Wali Nagari Pasilihan Yonhi Nofri menyampaikan bahwa pentingnya peranan kepemudaan di nagari dalam menunjang pelaksanaan pembangunan dan melaksanakan  kegiatan kepemudaan yang besinergisitas dengan pemerintahan serta sekaligus pemuda ikut terlibat dalam mengawasi jalan nya roda pemerintahan nagari pasilihan.

Dan siapapun yang masuk dalam pengurus Karang  Taruna Palano Sakti yang terpilih nantinya harapan saya "Mari sama-sama kita mensukseskan nagari dan memajukan Nagari demi berjalannya Pemerintahan Nagari Pasilihan kedepannya lebih baik.

Adapun Kepengurusan yang terpilih karang taruna palano sakti nagari pasilihan; Ketua Ade Hidayat,Wakil ketua Doni Libra, Sekretaris Agung Berlian, Bendahara Hengki Pratama.

Sementara itu 

Seksi dan Bidangnya;

Bidang Pendidikan: Emas Wati. Seksi Bina Usaha Desma Dewita, Seksi Kesenian Evayarmis, Seksi Keagamaan Dra. Roslaini, Seksi Olah raga, Ari Pandi. Seksi kesehatan, Erawati dan Seksi keamanan, Syamsurizal.

Selanjutnya Ketua terpilih Ade Hidayat dalam sambutan menegaskan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan semoga apa yang kita harapkan bersama akan  lebih baik kedepannya.

Kemudian harapan saya tentu support dan dukungannya kepada semua pihak terutama sekali pada pemerintahan nagari pasilihan  dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan mudahan kedepannya kurang taruna pasilihan akan maju dan jaya hendaknya, tutupnya ketua terpilih.

Pewarta: 007

Posting Komentar

0 Komentar