Recent Post



Wakili Dandim 0309/Solok, Peltu Jeni Putra Hadiri Rapat Persiapan Pertandingan Sepak Bola Piala Wali Kota CUP 2023

SOLOK, BN News - Komandan Kodim (Dandim) 0309/Solok diwakili Peltu Jeni Putra hadiri Rapat Persiapan Pelaksanaan Pertandingan Sepakbola Piala Wali Kota CUP 2023 antar SMP dan MTS se Kota Solok di Gedung Olahraga (GOR) Alimin Sinapa Kota Solok, Senin (04/12/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kadispora diwakili Kabid PPO Edwin Putra, Kapolres Kota Solok diwakili Kabag SDM Akp Ponima, Kepala Dinas Pendidikan Kota Solok Firdaus.

Pada rapat persiapan pelaksanaan pertandingan Sepak bola Piala Wali Kota CUP 2023 ini, membahas hal-hal teknis terkait penyelenggaraan pertandingan agar nantinya dapat berjalan lancar.

Peltu Jeni Putra yang mewakili Dandim 0309/Solok mengatakan pertandingan sepak bola ini merupakan upaya yang dilakukan untuk menyalurkan bakat para siswa yang ada di SMP dan MTS di Kota Solok, dan sebagai ajang untuk mengasah kemampuan para siswa serta mencari bibit-bibit pemain unggul.

Lanjutnya, selain itu ajang kompetisi olahraga yang ini dapat meningkatkan prestasi olahraga sepak bola Siswa SMP dan MTS, serta membawa kebanggaan bagi mereka sendiri dan nama baik sekolahnya masing-masing.

"Semoga semua hal-hal yang terkait penyelenggaraan pertandingan nanti dapat berjalan lancar dan aman sesuai dengan rencana.

Berharap melalui rapat ini, rencana dan kesepakatan yang telah digagas dapat terlaksanakan pada pertandingan yang akan digelar nanti," tutupnya.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar