Recent Post



Wawako Buka Pekan Kreatifitas Remaja Tahun 2023.

Kota Solok - BN News_Wakil Walikota Solok, Dr.H.Ramadhani Kirana Putra membuka Pekan Kreatifitas Remaja yang dilaksanakan Duta Generasi Berencana (GenRe) Kota Solok yang dilaksanakan di GOR Alimin Sinapa. Minggu (19/11/2023).

Wawako sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Duta GenRe kota solok, Selain itu wawako juga menyampaikan bahwa pemuda merupakan potensi sumber daya manusia dan berperan sebagai ujung tombak penerus bangsa memikul tanggung jawab besar sehingga perlu untuk menjalani masa transisi menuju masa dewasa.

"Usia remaja adalah masa peralihan, yang mana pada masa ini remaja mengalami perubahan fisik, psikologis maupun sosial. untuk itu agar masa peralihan ini mengarah pada kegiatan-kegiatan positif maka seorang remaja harus didukung dengan kreatifitaskreatifitas, melakukan hal-hal kreatif yang bervariasibervariasi", Ungkap wawako 

"Pekan Kreatifitas Remaja ini jangan hanya seremoni semata, tetapi harus punya nilai penting sebagai wujud tanggung jawab bersama untuk menciptakan remaja yang berkualitas dan inovatif sehingga jauh dari hal-hal negatif", Lanjutnya. 

"Mudah-mudahan acara ini berjalan lancar dan sukses. jaga kekompakan jaga kebersamaan kita jadikan momen kegiatan seperti ini sebagai momentum yang kita untuk belajar dan berproses.Bagaimana menjalankan proses-proses organisasi, mudah-mudahan ini akan menjadi lebih baik kedepannya".Tutup Wawako.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar