Recent Post



Upacara HUT RI ke-78 Menggema di Lapas Alahan Panjang Tahun 2023

ALAHAN PANJANG, BN News - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Lapas Alahan Panjang menggelar upacara bendera dengan khidmat dan penuh semangat.

Acara ini menjadi momentum bersejarah yang menyatukan seluruh Jajaran Lapas Alahan Panjang dalam semangat persatuan dan kesatuan.

Upacara HUT Republik Indonesia ke-78 yang mengusung tema ‘Terus Melaju Untuk Indonesia Maju’ berlangsung di Lapangan Lapas Alahan Panjang yang diikuti oleh seluruh Pegawai dan WBP Lapas Alahan Panjang.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Plt.Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Alahan Panjang, Nasir membacakan sambutan dari Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Dalam sambutannya Yasonna menyampaikan Negara akan selalu hadir untuk menyelesaikan permasalahan warga negaranya dan terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman, pelayanan terbaik akan terus diberikan, kesejahteraan dan keadilan sosial akan terus diwujudkan.

Selanjutnya Menteri Hukum dan HAM menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada para pegawai penerima Penghargaan Satyalancana Karya Satya X, XX, dan XXX.

Pemberian penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada 4 (Empat) orang pegawai yaitu penghargaan 30 tahun sebanyak 1 orang, penghargaan 20 tahun sebanyak 1 orang, dan 10 tahun 2 orang.

Terakhir, Plt.Kalapas Alahan Panjang menyampaikan terima kasih kepada seluruh petugas dan peserta upacara serta ucapan selamat kepada pegawai yang menerima penghargaan.

“Mewakili jajaran Lapas Alahan Panjang kami ucapkan selamat kepada pegawai yang telah menerima penghargaan, jadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus berprestasi dan menjadi contoh teladan yang baik,” tutup Nasir


Pewarta : 007/008/Humas Kumham Sumbar

Posting Komentar

0 Komentar