Recent Post



Ratusan Masyarakat Kapa, Antusias ikuti Tablig Akbar.

Pasaman Barat BN-News_Ratusan masyarakat Nagari Kapa antusias mengikuti acara Tablig Akbar yang dilaksanakan di Masjld Raya Nagari Kapa, tepatnya di Jorong Malasiro, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat Sumatera Barat. Senin 14 Agustus 2023.

Acara tabligh Akbar ini dilaksanakan dalam rangka memperingati 1 Muharram l445 H, sekaligus Menyambut Hari Kemerdekaan RI yang Ke-78 yang jatuh pada Kamis (17/8/2023).

Walinagari Kapa,  Nofrizon, menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan Tablig Akbar, berkat kerjasama yang baik dari seluruh unsur, ucapnya.

" Alhamdulillah, kegiatan  terlaksana dengan baik, terimaksih kepada semua pihak yang terlibat dan mendukung kegiatan yang sangat bermanfaat bagi umat ini,"ujarnya.

Dengan suksesnya kegiatan keagamaan ini, kita akan berupaya untuk menjadikan kegiatan hari ini menjadi salah satu angeda tahunan pemerintah Nagari Kapa, ucap Nofrizon.

Sementara Pucuk Adat Kapa H. Alman Gampo Alam juga sampaiakan rasa bangga, karena kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, ucapnya.

" Kami selaku pucuk ada Kapa, menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini, kita  berharap, semoga kegiatan serupa ini dapat terus diagendakan dan bisa lebih besar lagi dan lebih semarak lagi untuk tahun yang akan datang," harapnya.

Snada juga disampaikan oleh Ketua panitia Atma Sulfita, terimaksih kepada seluruh unsur yang terlibat atas dilaksanakannya kegiatan keagamaan ini, sehingga berjalan dengan baik.

" Acara ini terlaksana hasil dari musyawarah Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Terpadu bersama pemerintah Nagari Kapa, Pucuak Adat, Niniak Marmak, Bamus, Babinkhantibmas, Babinsa, Dai Nagari, Kepala Jorong, Tokoh masyarakat serta unsur Pemuda," ujarnya.

Semoga ceramah yang di sampaikan oleh Buya Dr. H. Meko Lubis,  yang berasal dari Kota Padang dapat menjadi pedoman dalam meningkatkan keimanan kepada Allah SWT," Pungkas Atma Sulfita.***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar