Recent Post



BKMT Bersama Polda Sumbar Saling Bersinergi Dalam Menciptakan Keamanan, Kenyamanan, Dan Ketertiban Di Pilkada 2024 Mendatang.

Bukittinggi BN-News_ Berjumlah 20 orang personil polda sumatera barat, pada hari Kamis (10/8/2023) kunjungi pengurus BKMT Provinsi, kedatangan di sambut oleh ketua BKMT Sumbar H Abdul Aziz di dampingi bagian advokasi Dr Salim Akbar, kemudian Ir Yusrizal, dan Rudi Saputra, bertempat di salah satu Masjid di kota Bukittinggi. 

Kunjungan dari polda sumbar saat  itu di pimpin oleh Iptu Kiki, ungkap ketua BKMT Sumatera Barat H.Abdul Aziz, saat di konfirmasi pada hari Sabtu (12/8/2023) pagi, via Whatsapp pribadinya.

Dalam pembicaraan itu, kata Abdul Aziz, kesepakatan bersama-sama  menjaga ketentraman, keamanan, ketertiban dalam pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang.

"saya sebagai ketua BKMT Sumatera Barat menghimbau jamaah BKMT dan masyarakat Sumatera Barat untuk menjaga ketenangan, menjaga perdamaian, menjaga integritas dari pada pemilu ini" jelasnya.

Lanjut Abdul Aziz," Kita tau pesta itu hanya sesaat, kita berharap jamaah BKMT dan masyarakat sumbar untuk tidak tervokasi oleh berita - berita yang tidak baik, berita yang hoax yang sifatnya ingin Memecah belah BKMT dan juga Memecah belah Sumatera barat, ini yang kita harapkan"

" Dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang, masyarakat sekarang sudah  cerdas menentukan pilihannya, kejudian mari kita bahwa ini hanya pesta demokrasi, istilah bahasa padang  baralek, siap baralek kita damai "

"Kita lihat pesta demokrasi dari pemilu 2019 yang terjadi perselisihan dan berseberangan, bahkan setelah pemilu orang-orang yang kita berjuangkan,  dia akhirnya berdamai, ada yang menjabat atau duduk dikementrian" kata Abdul Aziz lewat audio lewat Whatsapp-nya kepada awak media.

Jangan sampai ini merugikan, merusak fasilitas, apa lagi tidak tegur sapa, padahal jalin silaturahim itu adalah rahmat pemberi rezeki kepada kita, "kalau kita putuskan hubungan silaturahmi maka kita menjauh dari rahmat Allah"ucapnya.

Kami BKMT bersama Polda Sumatera Barat,  sangat mendukung pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang, semoga  berjalan aman, tertib dan terciptanya pemilu yang bermartabat dan berintegritas, ungkap Abdul Aziz.***

Pewarta : stm

Posting Komentar

0 Komentar