Recent Post



Kepada ASN Lapas Kelas IIB Solok diberikan Penguatan, Ini Pesan Tegas Kakanwil

SOLOK, BN News - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar, Haris Sukamto didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Ramelan Suprihadi, Kepala Divisi Pemasyarakatan M. Ali Syeh Banna, serta para pejabat administrator dan pengawas divisi pemasyarakatan kanwil kemenkumham sumbar berikan penguatan tugas dan fungsi ASN dilingkungan kementerian hukum dan HAM khususnya pada bidang pemasyarakatan di Lapas Kelas IIB Solok pada Rabu (17/05).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas IIB Solok Untung Cahyo Sidharto beserta seluruh jajaran ASN dilingkungan Lapas Kelas IIB Solok.

Dalam arahannya Kakanwil menyampaikan bahwa setiap diri masing-masing petugas untuk mencintai pekerjaan yang telah didapatkan sehingga dapat bekerja secara maksimal.

Kakanwil juga menyampaikan tata tertib petugas keamanan harus ditingkatkan supaya lapas dalam keadaan kondusif dan stabil.

“Perlu diketahui setiap Lembaga pemasyarakatan dan Rumah Tahanan dimanapun yang menjadi ujung tombak yaitu petugas keamanan, apabila keamanan dapat terjaga secara maksimal maka seluruh kegiatan yang berjalan dapat terlaksana dengan baik apalagi saat ini merupakan ajang satker dalam meraih prdikat WBK/ WBBM”. Ungkap Haris.

“Saya tidak menginginkan pemberitaan apapun yang bersifat negatif, untuk itu setiap kepala UPT harus menepis pemberitaan negatif tersebut dengan cara apapun dengan catatan tidak menyalahi kode etik dan profesi kita sebagai aparatur sipil negara”. Tegasnya.

“Laksanakan tugas dan fungsi, wewenang, serta tanggungjawab kita sebagai ASN Kemenkumham agar dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat”. Tutupnya. 

Pewarta : 007/008/Humas Kemenkumham Sumbar

Posting Komentar

0 Komentar