Recent Post



Dalam HUT Ke-110 Kabupaten Solok, Ini Arahan Bupati Solok

SOLOK, BN News - Rangkaian Kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Solok. bertempat di Lapangan Islamic Center Koto Baru Kabupaten Solok.Rabu 15/03/2023.

Tampak Menghadiri ,Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar,Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP ,Asisten I : Drs. Syahrial, MM,Asisten II  Deni Prihatni, ST, MT,Asisten III : Editiawarman, S.Sos, M.Si,Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM,Mulyadi Marcos SE,MM,Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan,Eva Nasri, SH, MM,Kepala OPD,Camat Se-Kabupaten Solok,Walinagari Se-Kabupaten Solok,ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok

Kegiatan diawali dengan Apel Gabungan Pemerintah Kabupaten Solok yang di pimpin oleh Asisten I Drs. Syahrial, MM.

Dari arahan Pembina Apel Hari ini kita akan mengadakan beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Solok yang ke-110 dan harapannya  agar seluruh rangkaian kegiatan bisa kita ikuti secara bersama-sama dan penuh dengan semangat.

Usai Apel Kegiatan dilanjutkan dengan Gerak jalan santai yang diikuti oleh seluruh OPD di Kabupaten Solok

Sementara itu diadakan Lomba Tarik Tambang antar OPD dan Lomba Karaoke Antar Pejabat Eselon III serta Lomba Menghias Kue antar Kepala OPD (Eselon II)

Bupati Solok mengarahkan bahwa  
Kegiatan ini merupakan bentuk Kepedulian dan semangat kita ditengah kesibukan yang ada dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Solok ke-110 dan  mari kita hari ini bersama-sama bersemangat dan bergembira merayakan Hari Jadi Kabupaten Solok ini.

lanjutnya  juga ada Kegiatan Donor Darah yang di lakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Solok, pada giat tersebut Bupati Solok bersama dengan Ketua TP-PKK Kabupaten Solok turut lakukan kegiatan Pendonoran Darah.

Dimana disela Kegiatan Perlombaan tersebut juga dilakukan Pameran UMKM Kabupaten Solok yang di bina Oleh Dinas Koperindag Kabupaten Solok.

Arahan Bupati Pada Pameran UMKM Untuk UMKM ini semua sudah terdata dengan baik dan Nantinya pada waktu yang tepat akan dibina dan dicarikan tempat bagi para pelaku UMKM.

Kemudian tempat pariwisata nantinya Pemerintah Daerah akan menyediakan Posko Kuliner Khas Kabupaten Solok dan Pada Produkya Nanti Akan dicantumkan bahwa ini Merupakan UMKM Asli Kabupaten Solok.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar