Recent Post



Bantuan dari Kemensos RI di Salurkan di Nagari Pasilihan

PASILIHAN, BN News - Pemerintahan Nagari Pasilihan mendapat Bantuan dari Kemensos RI untuk Lansia yang di bagikan di depan Kantor Wali Nagari Pasilihan Kecamatan XI Koto Diatas Kabupaten Solok.20/03/2023.

Tampak menghadiri ,Walinagari Diwakili Sekrestaris Nagari  Bemi Shafitra,S Pd,Perwakilan Kemensos RI ,Kepala Jorong Se -Nagari,Kasi -Kasi Pemerintahan Nagari pasilihan,Masyarakat dan Lansia yang akan menerima Bantuan tersebut.

Wali Nagari Pasilihan Yonhi Nofri di wakili oleh Sekretaris Nagari Bemi Shafitra,S.Pd,dengan mengucapakan terimakasih dan   "Alhamdulillah"lansia nagari pasilihan mendapat bantuan dari Kemensos RI.

Sementara itu yang mendapat batuan berupa Bansos,Kursi Roda,Tongkat dan kasur semoga bermanfaat hendaknya dan bisa membantu kesehariannya lansia. 

Lanjutnya dengan adanya bantuan ini ,kami dari pemerintahan nagari pasilihan sangat bersyukur pada  Allah SWT ,moga dengan melalui Kemensos RI ini Lansia nagari pasilihan bisa mengunakan pasilitas bagi lansia yang  membutuhkan alat bantu ini dan Bansosnya.


Kemudian penyerahan bantuan kepada lansia sebanyak 22 orang ,yang mendapatkan Kursi roda,kasur,Tongkat ada beberapa orang dan selebihnya sembako berupa Susu,Beras,sarden Gula,madu dan Sabun mandi.

Pewarta : 007

Posting Komentar

0 Komentar