Recent Post



Kapolres Solok Kota Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj 1444 H, Di Majid Agung Al Muhsinin

KOTA SOLOK, BN News - Dalam rangka memperingati hari Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H, Pemerintah Kota Solok menggelar Isra’ Mi’raj yang diadakan di Masjid Agung Al-Muhsinin, Jl. Datuk Perpatih Nan Sebatang, Kel.Aro IV Korong, Kec. Lubuk Sikarah, Kota Solok, Sumatera Barat,Jum'at ,17/02/2023. 

Tampak  Hadir kegiatan tersebut Dr.Ramadhani Kirana Putra S.E.,MM., (Wakil Walikota Solok), Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., (Dandim 0309/Solok) Hj. Nurmisma (Ketua DPRD Kota Solok)
Dedi Jonedi,S.Ag, M.Pdi., (Ketua MUI Kota Solok). AKBP Ahmad Fadilan, S.Si., M.Si., M.Sc., (Kapolres Solok Kota) R. Danang Kusumo S.H., (Ketua Pengadilan Solok) SKPD dilingkungan Pemkot Solok, dan Masyarakat Kota Solok. 

Sambutan Wakil Walikota Solok  Dr.Ramadhani Kirana Putra SE,MM,ucapakan  terimakasih kepada hadiran dengan di memperingati Isra Wal 'Mira' nabi Muhammad SWA ,Mari kita sama selalu bersholawat mengingat baginda Rasulullah bagaimana perjalanan beliau untuk menjemput Sholat 5 Waktu Sehari semalam penuh dengan  rintangan yang luar biasa tetapi Nabiyullah  tidak menyerah begitu saja demi umatnya samata.

Untuk itu jangan lupa kita jangan lupa bersholawat kepada nabi muhammad SWA setiap saat agar  Amal ibadah kita menuju Iman dan Taqwa kepada Allah SWT.harapnya.

Ceramah disampaikan oleh Ustd.H. Hermantoni BA., yang mana dalam isinya  mensyiarkan  dengan adanya Isra wal M’iraj Rasullullah Sallahu’alaihi Wasallam umat islam di ajak untuk melakukan ibadah solat dengan sempurna sesuai dengan hasil percakapan Rasulullah dengan Allah SWT, untuk itu umat islam harus selalu melaksanakan ibadah sesuai dengan tuntunan Rasulullah.

Dalam ceramahnya Ustd.H. Hermantoni BA., pada peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah tingkat Kota Bekasi, penceramah berpesan, “Apabila mendengar suara Adzan berkumandang bergegaslah untuk melaksanakan menuju Masjid dan Mushollah guna sholat berjamaah dan mengharapkan Ridho  Allah SWT. 

Kemudian “Ibadah yang di ajarkan oleh Nabi Muhammad SAW,mari kita jalankan agar hidup kita menjadi bahagia dimana Rukun Islam dan Rukun Iman adalah pedoman hidup kita sebagai Umat Nabi Muhammad SAW, dan perbanyak Solawat agar kita mendapat syafaat dari nabi Muhammad SAW di akhirat kelak”.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar