Recent Post



Luar Biasa ! Masyarakat Berbondong bondong Dengarkan Tabligh Akbar UAS di Koto Sani

SOLOK, BN News - Tabligh Akbar bersama Ust. Abdul Somad, Lc di Lapangan Jorong Padang Belimbing Nagari Koto Sani,kecamatan  X Koto singkarak,Kabupaten Solok.Sbatu,5/10.

Turut hadir ,Bupati Solok, H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar,Ustadz Prof. H. Abdul Somad, Lc. D.E.S.A., Ph. D,Unsur Forkopimda Kabupaten Solok,Wakil Walikota Solok Dr. H. Ramadani Kirana Putra, SE, MM,Asisten I Drs. Syahrial, MM,Kepala OPD Se Kabupaten Solok,Camat X Koto Singkarak Chrismom Darma,Walinagari se Kecamatan X Koto Singkarak,Majlis Ta'lim se kabupaten Solok, jamaah Se Kabupaten Solok 

Dari Laporan ketua panitia Maimirda Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Solok karena telah berkesempatan hadir di tengah tengah kesibukan beliau mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menjadi donatur sehingga kegiatan tabligh akbar pada hari ini dapat terlaksana. 

Kami berharap kepada Ustadz Abdul Somad untuk menyampaikan tausiyah dan berharap dengan kehadiran ini Ustadz Abdul Somad untuk memimpin doa bersama supaya bencana yang telah terjadi di nagari koto sani ini, seperti banjir dan Galodo, kita harapkan tidak akan terjadi lagi.

Bupati Solok H. Epyardi Asda, M.Mar
Saya bangga kepada para tokoh tokoh masyarakat dan kepada perantau di Nagari Koto Sani ini karena telah bisa meningkatkan keagamaan di nagari seperti mendatangkan Ustadz Abdul Somad di Nagari Koto Sani ini.
 
Sebagai Bupati Solok saya merasa bangga dan bahagia sekali atas kehadiran Ustadz Abdul Somad di Kabupaten Solok dengan diadakannya acara ini, saya mengharapkan ridho Allah mudah-mudahan semua pencerahan, semua ilmu yang di berikan oleh tuan guru kita bisa menjadi pedoman bagi kita dalam menata kehidupan yang penuh dengan tantangan, ujian pada zaman saat sekarang ini.  

Kepada semua nya mari kita berdoa, mari kita dengarkan , kita hayati, serta kita implementasikan di dalam kehidupan kita sehari-hari . semoga apa yang kita lakukan pada hari ini di catat oleh Allah sebagai amal ibadah bagi kita semua dan menjadi bekal bagi kita dalam kehidupan dan akhirat nantinya. 

Selqnjutnya Tausiyah Ustadz Abdul Somad Saya bisa datang kesini dikarenakan Kita memiliki yayasan di pekanbaru dan ketua yayasan kami ini anak asli Nagari Koto Sani yaitu Ustadz Alnof Dinar, Maka dari itu kita bisa berkesempatan bisa hadir di nagari koto sani ini. 
Dan sampai pada saat ini yayasan kami sudah mengumpulkan dana kurang lebih 30 Milyar dan Dana yang kami kumpulkan merupakan waqaf dari kaum Muslimin dan Muslimat dari seluruh indonesia. 

Saya mengingatkan dan mengajak kepada masyarakat nagari koto sani ini Mari kita ramaikan Masjid, jalin terus silaturahmi dan Insya Allah Nagari Koto Sani ini akan diberkahi dan didatangkan rejeki yang melimpah oleh Allah SWT.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar