Recent Post



Babinsa Dampingi Wali Nagari Sungai Nanam Dalam Penyaluran BLT-DD

SOLOK, BN News - Guna berikan rasa aman dan nyaman kepada warga saat penyaluran bantuan sosial Babinsa melakukan pendampingan. Babinsa Koramil 10/Lembah Gumanti Kodim 0309/Solok, Serda Doni Arianto melaksanakan kegiatan mendampingi Wali Nagari Sungai Nanam memberikan Bantuan Langsung Tunaj (BLT) tahap 4.

Bantuan Langsung Tunaj (BLT) tahap 4 ini terhitung dari Bulan Oktober, November Dan Desember sebanyak Rp.900.000 Rp, kepada masyarakat Nagari Sungai Nanam yang tidak mampu. Selasa (18/10/2022). 

"Tujuan pendampingan ini untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Nagari Sungai Nanam,” ungkapnya.

Serda Doni Arianto menyampaikan, kegiatan bantuan langsung tunai ini, dilaksanakan guna meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang tidak mampu.

Babinsa juga berpesan Kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, dan agar ini menjadi penyemangat bagi warga serta menjadi berkat yang perlu dan harus di syukuri karna ini merupakan pemberian dari Tuhan melalui Pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat serta rakyatnya," pungkasnya.  

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Lembah Gumanti Zulbakti S.Pd., Wali Nagari Nanam Delpi Sos., Babinsa Koramil 10/Lembah Gumanti Serda Doni Arianto, Babinkamtibmas Brigadir Puad dan Masyarakat penerima bantuan***

Pewarta : Jon Indra / Relis Pendim 0309 Solok

Posting Komentar

0 Komentar