Recent Post



Pabung Solok Selatan Wakili Dandim 0309/Solok Hadiri Acara Temu Ramah Pemda Kab. Solok Selatan dengan Anggota Paskibraka.

SOLOK, BN-News-Pabung wilayah Solok Selatan Kodim 0309/Solok Kapten Inf Syahrial mewakili Dandim 0309/Solok hadiri acara Temu Ramah Pemerintah Daerah Kabupaten Solok Selatan dengan anggota Paskibraka Kabupaten Solok Selatan Tahun 2022.

Acara tersebut berlangsung di Aula Serantau Sesurambi Kantor Bupati Solok Selatan Jl. Timbulun Kec. Sangir Kab Solok Selatan, Rabu (21/9/2022). 

Adapun pejabat yang hadir dalam acara tersebut Bupati Solok Selatan H. Khairunas, Wakil Bupati Solok Selatan H. Yulian Efi, Sekda Solok Selatan DR. Syamsurizaldi, Dandim 0309/Solok diwakili oleh Pabung wilayah Solok Selatan Kapten Inf Syahrial, Kapolres Solok Selatan diwakili oleh Aiptu Salmi Eki, Staf Ahli Bupati Solok Selatan Noviarman, Asisten I, II dan Asisten III, Seluruh Kepala OPD se Kabupaten Solok Selatan, Kepala Bank Nagari Solok Selatan Eko Paverton, Wartawan, Pers dan undangan lainnya. 

Dalam Sambutannya Bupati Solok Selatan menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah daerah Kab. Solok Selatan kami ucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada anak-anak Paskibraka baik tingkat Kabupaten Solok selatan, tingkat Provinsi Sumatera Barat bahkan tingkat Nasional, yang telah sukses menjalankan tugas dan membawa nama baik Kàb Solok Selatan.
"Tak lupa pula terima kasih kepada pelatih dan purna Paskibraka yang telah menempa dan mendidik adik-adik kita sehingga sukses sebagai anggota Paskibraka," tuturnya. 

Selanjutnya, kepada anggota Paskibraka saya berpesan, kalian adalah pilihan dan diseleksi dengan ketat, untuk jaga marwa kalian dan latih adik-adik kalian di sekolah," ucap H. Yulian Efi. Pada 0

Anggota Paskibraka dari Kabupaten Solok Selatan juga menyampaikan pesan dan kesan; Kami sangat bangga bisa terpilih menjadi anggota paskibraka Kabupaten Solok Selatan dan Kami bukan orang hebat tapi kami orang yang terlatih.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar