Recent Post



Melfi Abra, Konflik Internal SDI Al-Falah Dapat Diselesaikan Secara Musyawarah Dan Mufakat.

Bukittinggi BN-News_Terkait anak didik, Sekolah Dasar Islam (SDI) Yayasan  Al-Falah yang di pulangkan kemaren (17/9/2022) pada  pagi hari itu  akibat gerbang pintu masuk di gembok, membuat anak-anak terpaksa di bawa pulang oleh orang tua kembali, karena tidak bisa masuk, termasuk beberapa orang guru juga tidak bisa masuk ke pekarangan Sekolah karena pagar di gembok.

Dari berita sebelumnya seperti yang dikatakan penjaga sekolah SDI Al-Falah Remon, mengatakan pagar sekolah tidak bisa dibuka karena gemboknya ditukar.

“Tahunya tadi pas mau dibuka pagarnya, rupanya kunci yang ada pada saya tidak cocok karena gemboknya ditukar. Saya nggak tau siapa yang menukar,” ujar Remon kepada wartawan saat itu.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bukittinggi Melfi Abra saat di konfirmasi pada hari Sabtu (18/9) pagi menyampaikan Menyikapi konflik tersebut, dari Dinas Pendidikan berharap kiranya "konflik internal" dapat diselesaikan secara musyawarah dan mufakat terangnya.

Lanjut Melfi Abra, dikatakan demikian karena tidak ada persoalan yang tidak bisa diselesaikan apabila sama-sama mau membicarakan secara terbuka dan solutif tuturnya.

Perlu juga disampaikan, "utamakan kepentingan keberlanjutan pendidikan anak-anak kita, jangan masalah ini terus berlanjut, secepatnya harus di selesaikan supaya pendidikan anak tidak terganggu" pungkas Melfi Abra ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar