Recent Post



Kodim 0309/Solok Gelar Berbagai Perlombaan Dalam Memeriahkan HUT RI Ke-77.

SOLOK, BN-News-Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu kemerdekaan RI Ke-77 TA. 2022, Kodim 0309/Solok gelar berbagai macam perlombaan di Lapangan Makodim 0309/Solok, Jl. A. Yani No. 1 Kelurahan IV Suku, Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Minggu (14/8/2022). 

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., juga turut hadir dalam memeriahkan Dirgahayu RI Ke-77 TA. 2022.

"Setiap tahun pada tanggal 17 Agustus, merupakan salah satu hari yang ditunggu-tunggu ileh masyarakat Indonesia," ucap Dandim Letkol Arm Hendrik Setiawan. 

Menurutnya, semua orang diseluruh Indonesia merayakan hari kemerdekaan 17 Agustus, dengan meriah dan penuh semangat. 
Selain melaksanakan upacara bendera, masih banyak bentuk kegiatan yang bisa dilakukan dalam menyambut dan memeriahkan hari jadi Indonesia, misalnya melaksanakan berbagai macam perlombaan 17 Agustus, seperti yang dilaksanakan oleh Kodim 0309/Solok.

"Dengan adanya perlombaan 17 Agustus tentu akan menjadi salah satu momen dimana seluruh masyarakat Indonesia bersatu tanpa adanya perselisihan maupun perpecahan," tuturnya. 

Dalam pelaksanaan lomba yang mana para peserta lomba yang terdiri dari Prajurit Kodim 0309/Solok, Persit dan anak-anak sangat antusias, walaupun cuaca sangat panas dalam perlombaan tetapi mereka tetap bersemangat dalam mengikuti lomba agar memperoleh kemenangan. 

"Dandim juga menyampaikan, jadi perlombaan 17 Agustus ini tidak hanya sebagai bentuk perayaan saja, namun banyak sekali makna dibalik manfaat lomba 17 Agustus yang bisa didapatkan," ungkap Dandim Letkol Arm Hendrik Setiawan.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar