Recent Post



Kasdim 0309/Solok Meninjau Pembangunan Ruang Kelas IV SDN 15 Tanah Garam Capai 77%.

SOLOK, BN-News-Pembangunan kembali ruang kelas IV SDN 15 Tanah Garam melalui Program Binter unggulan TNI AD, sampai dengan sekarang untuk tahap pembangunan sudah mencapai 77%. Kodim 0309/Solok yakin pembangunan ruang kelas IV SDN 15 Tanah Garam Kota Solok tersebut akan rampung sesuai waktu pengerjaan yang ditentukan.

Untuk pembangunan kembali ruang kelas IV SDN 15 Tanah Garam yang dimulai pelaksanaan nya pada tanggal 19 Juli 2022 sudah berjalan sampai sekarang mencapai parsentase 77% sampai hari ini, Jumat (19/08/2022).

Komandan Kodim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., melalui Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0309/Solok Mayor Inf Hendra Bagus Arioko menyampaikan, sejak tanggal 19 Juli 2022 proses pembongkaran bangunan ruang kelas yang terbakar akan kembali dibangun melalui program unggulan Binter Kodim 0309/Solok. 

"Sampai dengan hari ini Jumat tanggal 19 Agustus 2022, pembangunan ruang kelas IV SDN 15 Tanah Garam Kota Solok sudah mencapai 77%," ungkap Kasdim Mayor Inf Hendra Bagus Arioko. 

Lebih lanjut Mayor Inf Hendra Bagus Arioko menjelaskan, Kodim 0309/Solok yakin pembangunan ruang kelas SDN 15 Tanah Garam yang sedang dikerjakan akan selesai sesuai dengan waktu yang direncanakan.

"Saya sangat yakin pengerjaan pembangunan ruangan kelas akan selesai sesuai dengan waktu yang sudah direncanakan," tegas Kasdim. 
Untuk bahan-bahan yang dibutuhkan untuk pembangunan ruang kelas IV SDN 15 Tanah Garam Kota Solok "Tidak kendala, semua bahan bangunan tersedia di lokasi kegiatan". 

Mayor Inf Hendra Bagus Arioko selaku Kasdim 0309/Solok juga sangat berharap pembangunan ruang kelas IV SDN 15 Tanah Garam ini tidak kendala selama waktu pengerjaannya, dan mudah-mudahan cuaca juga mendukung sampai akhir pembangunan. Pungkas Kasdim 0309/Solok.

Sementara Kapala tukang Serka Darman menyampaikan, kami tukang yang melaksanakan pembangunan kembali kelas IV SDN 15 Tanah Garam yang proses pengerjaan nya sedang berjalan sampai dengan sekarang.

"Pengerjaan hari ini kami akan melaksanakan plester dinding dalam dan luar karna didukung juga dengan cuaca yang cerah," jelas Serka Darman.

Sampai dengan hari ini, untuk pembangunan sudah mencapai 77% dan apabila cuaca mendukung kami yakin pengerjaan nya akan selesai sesuai dengan waktu direncanakan. Imbuh Serka Darman.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0309/Solok Mayor Inf Hendra Bagus Arioko, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf P. Simanjorang diwakili oleh Ba Puanter Sertu Ari Periyana dan Guru SDN 15 Tanah Garam Drs. Asy'ari.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar