Recent Post



Babinsa Pantau Kegiatan Lomba Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 77 Di Wilayah Binaan.

SOLOK, BN-News-Peringatan HUT kemerdekaan RI ke 77 menjadi momentum penting dan bersejarah bagi bangsa indonesia.Dimana pada tanggal 17 Agustus 1945 bangsa Indonesia telah memproklamasikan kemerdekaannya dari penjajah. 

Babinsa Nagari Muara Panas Koramil 08/Bukit Sundi Kodim 0309/Solok, Serka Yuni Yanto melaksanakan pemantauan kegiatan di wilayah binaan, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 TA. 2022 di Nagari Muara Panas Kec. Bukit Sundi Kab. Solok, Sabtu (13/8/22). 

Dalam kesempatan tersebut Serka Yuni Yanto mengatakan Bapak dan Ibu Guru antusias bergembira ria dan semangat dalam mengikuti lomba untuk memperingati hari kemerdekaan republik indonesian yang ke-77 TA 2022.

Didalam lomba ini peserta diantaranya para Guru SD dan Guru TK se Kecamatan Bukit Sundi. Dengan tujuan untuk menjalalin rasa persatuan dan kesatuan dan juga untuk menjalin tali silaturahmi.
"Berbagai event perlombaan telah diselenggarakan untuk memeriahkan perayaan HUT kemerdekaan RI ke-77, diantaranya lomba tarik tambang dan lomba balap karung yang sedang dilaksanakan sekarang ini," ucap Serka Yuni Yanto. 

Guna mendukung kelancaran kegiatan lomba ini, Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi, melakukan pengamanan dan pamantauan agar kegiatan berjalan dengan lancar dan aman," lanjutnya. 

Dalam lomba ini dihadiri oleh Para Guru SD dan Guru TK se Kecamatan Bukit Sundi, Kepala Jorong Koto Kaciak, Babinsa 08/Bukit Sundi dan Masyarakat Nagari Muara Panas.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar