Recent Post



Babinsa Komsos Ajak Warga Untuk Kibarkan Benderah Merah Putih.


SOLOK, BN-News-Babinsa Koramil 01/kota Solok Kodim 0309/Solok, Serda Toni Zaliardi melaksakan Komsos (Komunikasi Sosial) dan memberikan himbauan kewarga Jorong untuk mengibarkan bendera merah putih satu tiang penuh dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 77 TA. 2022. Di Kantor Wali Nagari Salayo, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Rabu (10/8/22). 

Dalam Komsos Babinsa dan Wali Nagari Salayo Ronal Reagan juga menerima tamu dari Dinas Sosial Kab. Solok membahas tentang pekerjaan pelebaran Sungai Batang Lembang dengan dampak ke masyarakat di Jorong Galangan Tangah yang tidak sesuai dilaporkan oleh oknum masyarakat.

Babinsa dan Kepala Jorong juga  menghimbau kepada masyarakat 4 Jorong Nagari Salayo untuk mengibarkan bendera merah putih dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke 17 Agustus TA. 2022, berkeliling dengan kendaraan yang disediakan oleh Kecamatan Kubung. 
Melalui kegiatan ini yang dilaksanakan oleh Serda Toni Zaliardi sebagai Babinsa dengan cara pendekatan sekaligus turun langsung ditengah masyarakat menghimbau supaya dapat memasang Bendera Merah Putih dan umbul-umbul di depan halaman rumah masing-masing serta difasilitas umum. 

Babinsa memberikan himbauan kepada masyarakat sambil silaturrahmi terutama ditempat keramaian supaya warga yang menjadi binaannya agar selalu dapat berpartisipasi dengan seluruh lapisan masyarakat untuk menyambut HUT RI ke 77 Tahun 2022 dengan memasang Bendera Merah Putih.

“Tanggal 17 Agustus adalah hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia, oleh sebab itu dengan mengibarkan Bendera Merah Putih dihari Kemerdekaan, akan memberikan contoh kepada generasi bangsa agar dapat mengenang jasa para pahlawan kita dalam merebut dan memerdekakan Bangsa Indonesia dengan pengorbanan jiwa dan raganya,” pungkas Serda Toni Zaliardi.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar