Recent Post



Aldi Diduga Menggelapkan Dana Sapi Hewan Kurban Hingga 1 Miliyar, Motor Ditemukan di Batipuah Tanah Datar.

Bukittinggi BN-News_Motor Aldi Diduga Pelaku Penggelapan dana Sapi hewan qurban idul Adha 1443 H di temukan di Batipuah Tanah Datar.

Kapolres melalui Polsek Kota Bukittinggi Kompol Rita Suryanti mengatakan pada hari Rabu (13/7) via WhatsApp" Kronologis Penemuan motor yang diduga milik Aldi terkait dengan kasus Sapi kurban yang dipesan belum datang" 

Kapolsek Kota Bukittinggi koordinasi dengan kapolsek Batipuh Iptu Urip, terkait dengan kasus pengelapan / Penipuan sapi kurban yang terjadi pada saat lebaran idul adha kemaren.

Dengan menunjukan Fhoto Ranmor yang digunakan Aldi, didapatkan info dari kapolsek Batipuh bahwa ranmor tersebut ada di polsek Batipuh.

Berdasarkan informasi tersebut pada hari jumat (8/7) sekira jam 15,30 WIB, a.n Nila Warni yang punya kedai di belakang ATM Bank Nagari, kemudian yang bersangkutan melihat sepeda motor parkir, Sprin warna Hitam BA 5971 LJ lengkap dengan helm dan Stank dalam keadaan Terkunci.

Kemudian pada hari Sabtu (9/7) dini hari se kira jam 03,00 wib pemuda simpang Kubu Karambia melaporkan ke polsek Batipuh, bahwa ada sepeda kotor yang parkir di dekat ATM Bank Nagari yang tidak di ambil oleh pemiliknya.

Pada saat itu Aiptu Ardianto dan Bripka Afandi yang dinas malam tersebut lansung mendatangi TKP dan meminta keterangan kepda Nila warni maupun kepada Pemuda atas nama Didi yang menyuruh dilaporkan ke Polsek Batipuh.

Pada saat itu sepeda motor tersebut dibawa ke polsek dengan mengunakan mobil pick-up, sampai saat ini hari selasa (12/7) 

Kemudian Kita memerintahkan Tim sergap polsek kota Bukittinggi yang dipimpin Ipda Kasnizul padad hari selasa (12/7) pukul 21,00 WIB untuk pengecekan dan menyemput sepeda motor ke polsek Batipuh agar dibawa ke polsek kota Bukittinngi.

Saat ini di duga kenderaan yang di pakai oleh pelaku saat ini berada di Polsek kota Bukittinggi kemudian sampai saat ini koordinasi dengan pers Polsek Batipuah masih melakukan pencarian Aldi maupun BB yang lainnya ujar Kapolsek Kompol Rita Surynati ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar