Recent Post



Jalin Silahturahmi, Babinsa Koramil 10/Lembah Gumanti Komsos Dengan Petugas Lapas Klas III Alahan Panjang

SOLOK, BN-News -  Babinsa Koramil 10/Lembah Gumanti Kodim 0309/Solok Serka Ajis Hartim melaksanakan Komsos dan Anjangsana di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) klas III Alahan Panjang Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok, Selasa ( 07/06/2022)

Dalam anjangsana dan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan Babinsa Serka Ajis Hartim bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang lebih baik lagi serta untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat diwilayah, termasuk warga binaan Lapas Klas III alahan Panjang ini.

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

Dengan kegiatan komsos seperti ini juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan, ucapnya.

“Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik,” pungkasnya.
(AEP)

Posting Komentar

0 Komentar