Recent Post



Sambangi Pasar Tradisional, Personil Koramil 06/Singkarak Imbau Masyarakat Terapkan Prokes

Babinsa Koramil 06/Singkarak turun tangan melakukan kegiatan penegakan  protokol kesehatan (Prokes). Pemantauan utamanya dilakukan di Pasar Nagari Singkarak Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, Kamis  (27/04/22).


Untuk menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Solok, Koramil 06/Singkarak menggencarkan operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan dengan sasaran para pedagang serta pengunjung di pasar siang ini dalam situasi jelang hari raya Idul Fitri 1443 H..


Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mendisiplinkan masyarakat serta mengingatkan betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19. Mengingat pasar termasuk wilayah yang rawan terhadap penularan Covid-19.


Himbauan terhadap masyarakat khususnya penggunaan masker, Babinsa tak lelah menyampaikan tentang Protokol yang sudah di Pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


“Hari ini kita laksanakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan di Pasar Tradisional Singkarak untuk mengingatkan masyarakat bahwa kita sampai saat ini masih dalam pandemi Covid-19 sehingga penerapan protokol kesehatan sangat penting demi keselamatan bersama”, terang Sertu Wahyono.


Lebih lanjut, pihaknya berharap dengan gencarnya kegiatan pemantauan di lapangan, dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu patuh dalam menerapkan protokol kesehatan.

Posting Komentar

0 Komentar