Recent Post



Polres Bukittinggi Adakan Apel Kesiapan Pengamanan VVIP Kunjungan Wakil Presiden RI

BaritonagariNews(BNN).Com Bukittinggi_ Dalam kunjungan Wakil Presiden RI Prof. DR (HC) KH. Ma'ruf Amin, ke Kota Bukittinggi pada hari ini Selasa (12/4/2022).

Sebelum kedatangan, Kapolres Bukittinggi langsung pimpin apel kesiapan bagi personil yang ditugaskan dalam pelaksanan Pengamanan VVIP tersebut.

Apel kesiapan ini sebagai pimpinan apel Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara SH.,S.IK.,M.H  dan komandan apel Kabag Ops Polres Bukittinggi Kompol Julianson, S.H, M.H., dan diikuti oleh Waka Polres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri Saputra, S.I.K., Kabag Ren Polres Bukittinggi.

Juga ikut apel Danki Brimob Polda Sumbar, Kasubbag Dalmas Polda Sumbar, Para Kasat Polres Bukittinggi, Kapolsek Jajaran Polres Bukittinggi, para Perwira, Pleton Brimob Polda Sumbar, Pleton Dalmas Polda Sumbar, Pleton Samaota Polres Bukittinggi, Pleton Sat Lantas Polres Bukittinggi, Pleton Resintel Polres Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara dalam arahan pada apel kesiapan agar fokus pengamanan, jangan underestimate dalam pelaksanaan tugas.
"Pengamanan kita ini hal yang luar biasa, masing-masing kuasai lokasi pengamanan yang dipertanggungjawabkan, Perwira Pengendali (Padal) berikan APP kepada anggotanya langsung"

Lanjutnya Padal juga laksanakan mobile disekitar lokasi tugas tanggungjawabnya jangan sampai ada yang mengganggu kunjungan bapak RI 2 bersama rombongan tersebut tutur Kapolres.

Kredibilitas pengamanan semaksimal mungkin, dan laksanakan sesuai dengan TFG (Taktikal Floor Game) yang sudah dipaparkan, untuk itu memerintahkan setiap personil pengamanan agar jangan menghadap ke rombongan, tapi membelakangi rombongan.

Bagi Perwira untuk melaksanakan Wasakat terhadap anggotanya, dan di persimpangan agar kenderaan 3 shif kebelakang mesin harus mati, serta perlengkapan benar-benar diperhatikan ujar AKBP Dody Prawiranegara selaku Kapolres Bukittinggi***

Pewarta :BN2 

Posting Komentar

0 Komentar