Recent Post



Akses Jalan Bukittinggi - Padang Panjang, Tepatnya di KM 4 Padang Luar Sudah Mulai di Padati

BaritonagariNews(BNN).Com Bukittinggi_ Personel Pos Pengamanan Polsek IV Koto Operasi Ketupat Singgalang 2022 Polres Bukittinggi yang ditempatkan di jalan raya Bukittinggi Km4 Padang Luar sudah mulai di sibukkan dengan padatan arus mudik.

Kepadatan lalu lintas dipadati oleh kenderaan roda dua maupun roda Empat, sedangkan mobil Truck H-2 lebaran masih bisa beroperasi menggunakan jalan raya.

Sejumlah personil yang terjun pada saat itu terpantau oleh awak media di lapangan pada hari Jumat (29/4) sudah mulai begitu sibuk mengatur arus lalu lintas.

Terpantau rute jalan penghubung Bukittinggi Padang panjang tersebut tepatnya di Km 4 Padang luar macet sudah mulai terjadi lebih kurang 3 KM, walaupun antrian panjang namun tetap terkendali dan aman, ujar Kapolsek IV koto Iptu Evihendri Susanto ketika di temui di depan Pos Pam Singgalang di Padang luar.

Didirikan Pos Pam di lokasi ini merupakan dalam rangka antisipasi kepadatan arus kendaraan pemudik yang datang ke wilayah Bukittinggi maupun ke daerah tetangga lainnya yang melewati akses jalan penghubung Bukittinggi - Padang Panjang.

Hari ini merupakan arus dimulai bagi pemudik memadati arus jalan, hari ini sudah meningkat dari pada hari kemaren, Pantauan hasil pengaturan arus lalu lintas kegiatan masyarakat pada pagi hari ini terbilang aman dan kondusif. Situasi Normal terkendali, katanya.
Operasi Ketupat Singgalang di hari raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M Ini bertujuan agar memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam penanganan penguraian kemacetan dan menjaga Harkamtibmas yang kondusif, dalam haal ini disampin personil kepolisian juga terjun kelapangan Koramil, dan Dinas perhubungan 

“ Selain itu, diharapkan supaya masyarakat senantiasa patuh terhadap protokol kesehatan guna mencegah penyebaran wabah Covid-19" pungkas Kapolsek ***

Pewarta :BN2 

Posting Komentar

0 Komentar