Recent Post



Personil Koramil 05/Tanjung Balik, Pantau Pelaksanaan Vaksin Di wilayah.

Dalam rangka serbuan Vaksinasi serta percepatan pemulihan Covid 19, personil Koramil 05 Tanjung Balik melaksanakan kegiatan pengamanan Vaksinasi covid-19 kepada masyarakat, bertempat Puskesmas Nagari Paninjauan Kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok, Rabu. (2/03/2022).


Koramil 05/Tanjung Balik bersama, Pemerintah Kecamatan X Koto Diatas serta Polsek X Koto Diatas Pada kegiatan serbuan vaksinasi tersebut, menghimbau, mengajak warga masyarakat untuk di vaksin Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran Covid di wilayah Kabupaten Solok.


Pengamanan kegiatan suntik Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat agar dapat memberikan kekebalan serta imun tubuh yang sehat.

Serka Jonedi Abdullah dan Sertu Firdaus yang terlibat dalam kegiatan tersebut menjelaskan pelaksanaan Vaksin ini dirasakan sangat antusias oleh masyarakat, hal ini terlihat saat di tempat pendaftaran, bagi masyarakat yang dapat mengikuti proses vaksinasi guna menekan penyebaran Covid-19 di Kecamatan X Koto Diatas.


“Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi ini patut diacungi jempol dan menjadi contoh agar  tidak takut lagi untuk mendaftarkan dirinya agar mendapatkan Vaksin sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19”, ujarnya


“Untuk Mensukseskan program pemerintah terhadap program Vaksinasi, unsur Tiga Pilar Kecamatan X Koto Diatas sebelumnya sudah melaksanakan Sosialisasi kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan X Koto Diatas ”, imbuhnya

Posting Komentar

0 Komentar