Recent Post



Kodim 0309/Solok, Gelar Pengajian Isra Mi’raj

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dalam memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M, Kodim 0309/Solok menggelar acara pengajian di Masjid Taqwa Makodim 0309/Solok, Jln. A. Yani No. 1 Kelurahan VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok  yang di ikuti seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0309/Solok, serta Persit Kartika Chandra Kirana Cab LXIII Dim 0309, Jumat (4/03/2022) pagi.

Dengan tema “Hikmah isra mi’raj dalam kehidupan Prajurit TNI”, peringatan isra’ mi’raj digelar dengan hikmat di Masjid Taqwa Kodim 0309/Solok.


Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., Kasdim Mayor Inf Hendra Bagus Arioko, segenap Perwira Staf dan Danramil jajaran serta anggota Persit .


Dandim Letkol Arm Hendrik Setiawan menyampaikan, bahwa Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, dengan tema “Hikmah isra mi’raj dalam kehidupan Prajurit TNI”.


Lebih lanjut Dandim menyampaikan, dengan memperingati isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW, diharapakan sebagai umat Islam kita dapat mengambil nilai – nilai positif dan mengimplementasikan apa yang sudah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari – hari, serta menjadikannya landasan dalam menjalankan tugas,” ungkap Dandim.


Dalam tauziyah yang dibawakan oleh Ustad Safron Junaidi S.Ag.,  menyampaikan, bahwa di bulan rojab ini, mari kita perbanyak berdoa’a dan bersholawat seraya memohon kepada Allah SWT, semoga kita semua dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan tahun ini.


Dengan memperingati Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW, dapat kita jadikan sebagai landasan taqwa kepada Allah SWT, sehingga didalam setiap menjalankan tugas apapun, kita tetap menjalankan sholat 5 waktu dalam kondisi apapun.


Diakhir tausiahnya Ustad Safron mendo’akan, Semoga kita semua menjadi hamba Allah yang selalu bertaqwa dan termasuk golongan orang – orang yang mencintai dan mendapatkan syafaat Nabi Muhammad SAW kelak dihari akhir, aamiin…

Posting Komentar

0 Komentar