Recent Post



Manfaatkan Hari Libur Penghuni Asrama Bersihkan Lingkungan

Kodim 0309/Solok memiliki empat Asrama yaitu Asrama Perwira yang terletak di Simpang Sigege Kota Solok, Asrama Kodim Lama yang terletak di Jln. Jend. Sudirman Kelurahan Kampung Jawa Kota Solok, Asrama XII Tanah Garam Kelurahan Tanah Garam Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok dan Asrama Panyakalan yang terletak di Nagari Panyangkalan Kecamatan Kubung Kabuapten Solok.


Seperti pagi ini Sabtu 05/02/2022 salah satu Asrama yang ikut memanfaatkan hari libur Dinas untuk membersihkan lingkungan Asrama yakninya Asrama Lama Kodim 0309/Solok.


Dalam kegiatan pembersihan lingkungan Asrama tersebut nampak jelas para penghuni Asrama sangat antusias dalam membersihkan lingkungan biar terlihat tetap dalam keadaan bersih dan rapi.


Disela sela kegiatan pembersihan Ketua RT 01 RW 01 Serka Doni Febrianto mengatakan, kegiatan pemberihan lingkungan di RT 01 ini adalah sudah menjadi rutinitas disetiap dua minggu sekali oleh para penghuni Asrama Lama Kodim 0309/Solok.

"kegiatan pembersihan lingkungan Asrama Lama Kodim 0309/Solok sudah menjadi rutinitas penghuni Asrama," kata Serka Doni.


Lebih lanjut Serka Doni yang juga Ketua RT menjelaskan, selain kegiatan pembersihan lingkungan Asrama namun yang paling penting kegiatan ini juga menjadi ajang Silaturahmi sesama penghuni Asrama yang pada hari Dinas sibuk dengan kegiatan Dinas masing masing baik yang di Makodim maupun yang di Koramil.


"disamping memberihkan lingkungan Asrama namun yang paling penting kegiatan ini ajang Silaturahmi sesama penghuni Asrama," lanjut Ketua RT.


Sebagai Ketua RT, Serka Doni juga menghimbau kepada penghuni Asrama untuk tetap menjaga kebersihan pekarangan rumah maupun lingkungan Asrama dan mengaharapkan setiap penghuni Asrama memanfaatkan lahan kosong di pekarangan rumah untuk ditanami aneka sayuran dengan menggunakan Polybag. Harapan Serka Doni selaku Ketua RT.

Posting Komentar

0 Komentar