Recent Post



Hari Pertama Menjabat, Dandim 0309/Solok Laksanakan Jam Komandan Sebagai Perkenalan

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), SOLOK - Usai di lantik menjadi pejabat Komandan Kodim  (Dandim) 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., menggantikan Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., Senin kemarin, di hari pertama di aula Kodim 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., memberikan Jam Komandan kepada seluruh Anggota TNI, PNS dan Persit Kodim 0309/Solok, Selasa (1/2/22)


Dalam kesempatan jam Komandan yang di laksanakan di aula Kodim 0309/Solok ini di memanfaatkan untuk memperkenalkan diri beserta keluarganya.

Pada kesempatan tersebut Dandim juga menekankan kepada seluruh anggota Kodim 0309/Solok dalam rangka melaksanakan tugas pokok di Satuan Teritorial Kodim 0309/Solok.


Selain itu Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., yang sekarang menjadi Komandan Kodim 0309/Solok berpesan agar seluruh anggota mendukung program unggulan Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto dalam pemberdayaan prajurit dan masyarakat produktif serta kegiatan kegiatan inovatif.


"Harapannya seluruh anggota dapat bekerja secara Profesional, Jujur dan Produktif serta penuh tanggungjawab dalam melaksanakan tugas," tegas  Dandim***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar