Recent Post



Babinsa Koramil 02/Lembang Jaya Selalu Ingatkan Warga Tentang Protokol Kesehatan

Babinsa Koramil 02/Lembang Jaya Serda Dedi Efwandi bersama 2 orang rekannya, melalui komunikasi sosial (Komsos) selalu ingatkan warga binaan untuk mematuhi protokol kesehatan seperti yang sudah ada di tetapkan oleh pemerintah pusat maupun daerah, di wilayah Kecamatan Lembang Jaya, Jumat (14/1/2022). 


“Demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah, kami rutin menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M, termasuk menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari dan mengurangi mobilitas masyarakat, baik itu melalui Operasi Yustisi pendisiplinan , maupun melalui imbauan ke warga," ungkap Serda Dedi. 


Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap keselamatan warga serta bentuk kontribusi TNI  kepada pemerintah pusat dan daerah yang sedang berjuang mencegah dan memutus penyebaran Covid-19," imbuhnya. 

Himbauan dan sosialisasi Patuhi Protokol Kesehatan dan penerapannya, penting kita gencarkan agar masyarakat meningkat kesadarannya dan semakin patuh. Harapannya agar kita semua terhindar dari penularan dan Covid-19 ini bisa cepat berakhir. 


Selain itu, Komsos juga sebagai ajang silaturahmi agar akrab dan keberadaan Babinsa dapat di terima secara positif oleh masyarakat, sehingga hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik antara Babinsa dengan warga binaan terus terpupuk dan terpelihara,"pungkas Dedi.

Posting Komentar

0 Komentar