Recent Post



Babinsa Imbau Masyarakat Taati Prokes Di Pasar Tradisional

 

Babinsa Koramil 10/Lembah Gumanti Kodim 0309/Solok laksanakan himbauan  kepada masyarakat  pedagang pasar untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) di pasar tradisional Alahan Panjang Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok, Rabu (26/1/22).


Sebagai wujud kepedulian dan tumbuhkan kesadaran pada warga masyarakat untuk selalu disiplin patuhi Protokol Kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19.


Plh Danramil 10/Lembah Gumanti Peltu M.Ali mengatakan,  patroli Protokol Kesehatan Covid 19 yang dilakukan personilnya merupakan upaya meminimalisir penyebaran wabah Covid-19, patroli bersama ini rutin dilaksanakan baik siang maupun malam hari dengan tujuan menghimbau dan menertibkan masyarakat yang sedang berkumpul tanpa mengindahkan protokol kesehatan.

“Kami tidak pernah lelah melaksanakan Patroli, untuk mencegah Klaster pasar, kami tetap semangat memberikan himbauan Kepada warga masyarakat, pedagang dan pengunjung pasar”, kata Plh. Danramil.


Menurutnya, selain memberikan rasa aman dan nyaman tentunya juga menginginkan pandemi Covid-19 segera berakhir dan mengharapkan masyarakat lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, untuk memperketat Pelaksanaan Penegakan Disiplin Prokes di tempat keramaian dan membubarkan titik-titik kerumunan yang tidak perlu.


“Untuk sasaran hari ini dilakukan di Pasar tradisional Nagari Alahan Panjang Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok," tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar