Recent Post



Jaga Kebugaran Dimasa Pandemi, Babinsa Ajak Warga Senam


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Muara Panas_ Sebagai upaya preventif untuk kebugaran dan mencegah mewabahnya Covid-19, dalam kegiatan pembinaan kewilayahannya, Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi, Serka Gusriandi mengajak warga binaannya senam pagi dan memberikan menghimbau untuk menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari paparan Covid-19 di halaman Kantor Camat Bukit Sundi Kabupaten Solok, Sabtu (25/12/2021).


Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi, Serka Gusriandi mengatakan, upaya yang dilakukannya merupakan salah satu langkah untuk terus mencegah penyebaran virus Corona dengan penerapan protokol kesehatan dan penerapan pola hidup sehat dan olahraga teratur.


"Kami mengajak masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga secara teratur serta menerapkan 5M protokol kesehatan. Karena hal tersebut merupakan salah satu upaya yang bisa dilakukan agar kita terhindar dari penularan Covid-19," ujarnya.



Dirinya mengaku akan terus melakukan upaya pencegahan dengan melakukan himbauan dan sosialisasi prokes kepada warga binaan. Ia berharap apa yang dilakukan akan mampu memberikan pemahaman warga dalam mematuhi himbauan pemerintah agar terhindar dari paparan virus mematikan tersebut.


"Besar harapan dengan adanya pemahaman warga tentang pencegahan Covid-19, warga masyarakat akan semakin mengerti tentang penerapan hidup sehat, dari diri sendiri, keluarga sampai dengan lingkungannya," pungkasnya.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar