Recent Post



Kodim 0309/Solok Bersama Pecinta Motor Trail Adventure Gelar Kegiatan Jelajah Alam Solok


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Solok_ Kodim 0309/Solok laksanakan kegiatan Silaturahmi dengan pecinta motor trail adventure yang bertajuk jelajah alam Solok dengan mengambil titik star di Makodim 0309/Solok Jl. A. Yani Kel. VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Minggu (28/11/2021).


Aadpun rute yang ditempuh  dalam kegiatan trail adventure tersebut satar dari Makodim 0309/Solok menuju Alahan Panjang Kecamatan Lembah Gumanti lanjut ke Nagari Garabak Data Kec. Tigo Lurah terus ke Kecamatan Payung Sekaki dan kembali finish di Makodim 0309/Solok. 


Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo, S.Sos., M.I.Pol., diwakili Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0309/Solok Mayor Arh Baskir di dampingi Pasi Intel Kodim 0309/Solok Lettu Czi Jon Erikson melepas langsung kegiatan trail adventure di Makodim 0309/Solok yang diikuti sebanyak 100 orang peserta. 


Pabung Kodim 0309/Solok Mayor Arh Baskir setelah melepas para peserta trail adventure mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0309/Solok dengan Ikatan trail adventure Kota dan Kabupaten Solok adalah kegiatan Siilaturahmi Kodim 0309/Solok dengan para Komunitas pecinta trail adventure termasuk juga dengan Komunitas lainnya.


“Kegiatan trail adventure yang dilaksanakan bertujuan untuk menjalin Silaturahmi Kodim 0309/Solok dengan pecinta trail adventure,” jelas Mayor Arh Baskir.


Pabung Kodim 0309/Solok juga menjelaskan selain berkendara bersama, kegiatan trail adventure ini juga sebagai ajang promosi wisata alam yang ada di Kota Solok maupun di Kabupaten Solok.


"Kegiatan ini juga sebagai ajang promosi obyek wisata Alam Kota Solok dan Kabupaten Solok kepada para pecinta trail adventure," kata Pabung.


Kegiatan trail adventure yang dilaksanakan Kodim 0309/Solok selalu mematuhi protokol kesehatan.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar