Recent Post



Spiderman SMK GENUS Sinergi dengan Kodim 0304/Agam Lakukan Vaksinasi untuk Siswa


Foto Bersama Kepala SMK Gema Nusantara (SMK GENUS) beserta Guru-Guru ketika laksanakan Vaksinasi oleh tim Vaksinator dari RST (Rumah Sakit Tentara) Kodim 0304 Agam, di kampus SMK Genus Belakang Balok Bukittinggi, Senin (13/9/2021).

BARITONAGARINEWS(BNN).COM BUKITTINGGI_ Tampil beda dengan giat yang dilakuakan dalam melaksanakan vaksinasi yang dilakukan oleh SMK Genus kepada anak Sekolah dimanapun berada, satu satunya di Sumatera Barat dan bahkan di Indonesia giat vaksin yang dilakukan oleh sekolah Swasta seperti SMK Genus yang dipimpin oleh Defri Endri.

Giat Vaksin yang dilakukan Defri Endri selaku kepala sekolah memakai baju Spiderman, hal ini menandakan bahwa Spiderman aja mau vaksinasi ujar Defri pada hari Selasa ( 14/09/2021) di kantor PWI belakang balok Bukittinggi.

Vaksin dilakukan pada Senin (13/09/2021) kemaren merupakan kerjasama SMK Genus dengan Kodim 0304/ Agam terangnya. 

Lanjut Defri "Kita tahu bahwa kebanyakan SMA dan SMK di Sumatera Barat vaksinnya dengan Pihak Kepolisian, tetapi SMK Genus memilih bekerjama dengan TNI (Kodim 0304) Agam karena SMK Genus sudah kurang lebih 10 tahun bekerjasama dengan Kodim 0304 Agam termasuk dengan RSTnya,"terangnya. 

"Aksi Spiderman dalam mutus mata rantai penyebaran Covid-19, semenjak awal Covid 19 kita juga telah membagi bagikan masker dan handsanitezer serta takjil kepada masyarakat di beberapa kota dan Kab di Sumatera Barat dan Kota Pekanbaru, Riau, berhubung di pekan Baru Riau SMK Genus juga ada" terangnya 

Pada kesempatan itu dari Dandim 0304/ Agam diwakili Kasdim Mayor Infrantri Masrizal didampingi Bati Ops Serma Bambang mengatakan bahwa vaksin ini adalah untuk memperkebal daya tahan tubuh.

"Bapak dan Ibu serta siswa siswa SMK Genus jangan takut divaksin jelas Kasdim Mayor Infrantri Masrizal  pada saat itu" jelas Defri ***

Pewarta : BN2

Posting Komentar

0 Komentar