Recent Post



Pasi Intel Kodim 0309/Solok, Dukung Kegiatan TMMD 112 Kodim Solok Dengan Komsos

BARITONAGARINEWS. COM (BNN),  SOLOK - Guna mendukung Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Tahun 2021 di Wilayah Kodim 0309/Solok, Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Kodim 0309/Solok, Lettu Jon Erikson melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak, Kamis 23/09/21.

Komsos ini merupakan salah satu metode terbaik, dalam menciptakan kualitas dan hubungan emosional serta silaturahmi yang baik, antar prajurit kewilayahan, dengan seluruh elemen masyarakat. Dari kegiatan ini, diharapkan akan terwujud kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Ternyata, bukan hanya Bintara Pembina Desa (Babinsa) saja, yang melakukan Komsos. Pasi Intel juga ikut ambil bagian, dengan cara berkumpul bersama masyarakat.

Pasi Intel Lettu Jon Erikson, memang telah membuat jadwal kegiatan seperti ini, dengan tujuan agar sinergitas TNI serta elemen masyarakat tetap terjaga dan terbina dengan baik. Juga menumbuhkan sinergi, sehingga akan mendukung dan menunjang segala kegiatan dan aktivitas teritorial kewilayahan.

“Di manapun TNI berada, senantiasa membantu masyarakat guna kemanunggalan dengan rakyat, sebagai wujud dari ”Bersama Rakyat, TNI Kuat,” ujarnya.

Apa yang dilakukan Pasi Intel tersebut diharapkan dapat menambah keakraban yang terus dibina bisa menjadi senjata ampuh dalam bersama-sama menuntaskan pekerjaan bersama personil satgas TMMD ke 112 Ta 2021 Kodim 0309/Solok.

“Semakin terpeliharanya komunikasi dan sinergi dengan masyarakat, maka akan semakin mempermudah kerja sama membangun dan menyelesaikan sasaran utama TMMD ke 112 yang bertempat di Nagari Tanjung Alai, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar