Recent Post



Alhamdulillah, Semua Pasien Corona Di Bukittinggi Sembuh

BUKITTINGGI - Alhamdulillah, kabar baik datang dari Bukittinggi tepatnya dari ruang perawatan pasien positif covid-19 di RSAM ( Rumah Sakit Achmad Muchtar ) , seluruh pasien yang berasal dari kota Bukittinggi dinyatakan telah sembuh dari infeksi virus covid-19 .

Pasien positif Corona warga Bukittinggi yang kini telah sembuh tersebut berjumlah 4 orang dan merupakan dua pasang suami isteri.

“ Benar , dari 4 orang pasien itu masing masing adalah pasangan suami istri, yang pertama  atas nama Hendra dan Ayu , kemudian Syarifuddin dan Sunainah , Alhamdulillah mereka sembuh dan dibuktikan dengan  hasil swab labornya negatif, terakhir adalah Sunainah yang dites swab terakhir kalinya adalah negatif juga “ jelas Mursalman ,Humas RSAM Bukittinggi ketika dihubungi Sabtu (25/04/2020).

Dengan hasil tersebut artinya seluruh pasien yang berasal dari kota Bukittinggi yang dirawat di RSAM kini telah dinyatakan sembuh.

“ Pasien positif Corona warga Bukittinggi sebelumnya berjumlah 5 orang, dengan rincian 4 orang pasien yang kini telah sembuh dan satu orang wafat setelah sebelumnya dirawat di RS M Djamil Padang ‘’ tambah Mursalman.

RSAM hingga sore ini , merawat 7 orang pasien di ruang rawatan isolasi covid -19,  5 orang merupakan pasien PDP dan 2 orang positif covid-19 masing masing dari Payakumbuh dan Pesisir Selatan.

Data pantauan covid-19 Provinsi Sumatera Barat hingga Sabtu 25 April sore ini mencatat pasien positif covid-19 sebanyak 97 orang dengan 7.447 total ODP dan 320 PDP.***
Editor
Evoe Milee

Posting Komentar

0 Komentar